Haru, Begini Kata-kata Rizky Billar kepada Ayah Lesti Kejora

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA – Hari ini Rizky Billar secara resmi melamar pedangdut Lesti Kejora. Bertempat di sebuah gedung di Bandung, Jawa Barat prosesi lamaran Lesti dan Rizky Billar digelar dengan menggunakan adat Sunda.

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Pada prosesi lamaran, Rizky Billar sempat disuruh menebak dari ketiga wanita berkebaya pink yang tertutup payung. Dari ketiganya diketahui bukanlah sosok Lesti Kejora.

Pihak keluarga Lesti diketahui menantang Rizky Billar untuk menyanyikan lagu Sunda sebelum Lesti datang. Pasca menyanyikan lagu Sunda sosok Lesti Kejora yang menggunakan kebaya berwarna silver dan kain batik nampak turun dan menuju lokasi lamaran.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Prosesi kemudian dilanjutkan dengan ungkapan perasaan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Dalam ungkapan perasannya Rizky Billar mengutarakan bahwa cita-citanya untuk menikah muda sudah ada sejak lama. Namun dirinya belum menemukan sosok yang pas sebelum akhirnya menemukan Lesti Kejora 11 bulan yang lalu.

“Cita-cita menikah muda sudah ada di dalam diri saya sudah saya wacanakan sejak
beberapa tahun lalu. namun saya belum menemukan wanita yang tepat. Sampai pada  hari ini tiba saya sudah memutuskan bahwa saya sudah menemukan wanita yang tepat insya Allah,” kata Rizky Billar.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Rizky Billar kemudian mengutarakan maksud dan tujuannya di hadapan orang tua Lesti Kejora dan kedua orang tuanya serta keluarga dan kerabat yang hadir.

“Tujuan saya hari ini adalah saya ingin, saya seorang anak yang biasa ini seorang anak yang ingin menyempurnakan separuh agamanya ingin meminta izin kepada seorang ayah yang sedari dini, sedari kecil sudah memberikan benih kebaikan pada putrinya, kesantunan, rasa menghargai yang tinggi sampai akhirnya putri itu tumbuh jadi wanita yang cerdas, wanita yang tangguh, mandiri, pekerja keras sosok itu yang kita kenal Lesti Kejora,” kata Rizky Billar melanjutkan.

Dalam prosesi lamaran tersebut, Rizky Billar pun sempat mengutarakan perasaannya kepada ayahanda Lesti Kejora, Endang. Dalam momen itu Rizky Billar mengutarakan tidak bisa menggantikan Endang sebagai cinta pertama dari Lesti.

“Tapi saya ada pesan yang ingin disampaikan kepada seorang ayah ini, saya seorang anak biasa ini enggak akan mampu menggantikan cinta pertama seorang putri kepada ayahnya. Namun Insya Allah saya hanya akan neneruksan apa yang sudah seorang ayag yang sudah menanamkan benih kepada putrinya,” kata Rizky Billar.

Lebih lanjut, Rizky Billar juga mengutarakan dirinya tidak bisa berjanji membahagiakan Lesti. Namun dirinya mengupayakan segala kemampuannya untuk selalu membahagiakan Lesti Kejora.

"Saya tidak berjanji bahagiakan tapi saya mengupayakan segala kemampuan saya apa yang saya bisa dan mampu untuk selalu membahagiakan putri bapak insya Allah. Dengan izin Allah dengan izin bapak, dede semoga saya dan keluarga saya nantinya bisa menjadi bagian dari keluarga bapak juga," kata Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya