Pesan Menyentuh Istri Anji, Tegar dan Kuat Hadapi Cobaan

Anji bersama sang istri, Wina Natalia
Sumber :
  • IG Wina Talia

VIVA – Pasca penangkapan musisi Anji terkait kasus kepemilikan ganja, sang istri Wina Natalia pun angkat bicara. Melalui Instagram stories pribadinya, Wina sempat merepost sebuah quotes dari akun motivasi berbahasa Inggris.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Dalam unggahan itu, Wina Natalia terlihat memberikan support kepada Anji sang suami yang saat ini tengah diamankan pihak berwajib. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Anji atau yang bernama asli Erdian Aji Prihartanto ditangkap di salah satu studionya pada Jumat 11 Juni 2021 pekan lalu sekitar pukul 19.30 WIB.

Kini, pelantun tembang ‘Dia’ dan ‘Menunggu Kamu’ itu telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan ganja yang ditangani Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Saat ini, Anji masih diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan tes urin pada Senin lalu, menunjukkan hasil positif mengandung THC Ganja.

"Berjanjilah pada diri sendiri mulai saat ini bahwa tidak peduli berapa banyak orang yang mencoba untuk menjatuhkan kamu, atau tidak peduli apa ujian kehidupan yang diberikan ke kamu, kamu akan bangkit kembali dan bahagia," tulis unggahan akun yang direpost Wina Natalia di Instagram stories pribadinya @winatalia.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Pasca penetapan tersangka, kini, pihak keluarga yang mengetahui Anji hanya sekedar pemakai narkoba, mengajukan permohonan rehabilitasi ke Mapolres Metro Jakarta Barat.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar membenarkan pihaknya sempat didatangi keluarga Anji yang mengajukan proses rehabilitasi.

"Dari keluarga yang bersangkutan juga sudah mengajukan untuk bisa di-assessment," ungkap Ronaldo di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa 15 Juni 2021.

Ronaldo menjelaskan, assessment merupakan pemeriksaan sebelum diputuskan apakah akan direhabilitasi atau tidak. Dalam hal ini, proses pemeriksaan masih berjalan dan Anji belum bisa direhabilitasi untuk saat ini lantaran polisi masih memerlukan keterangan langsung dari Anji.

"Assesment itu untuk diperiksa sebetulnya. Ada tim asessment terpadu di BNNP. Tugas dari tim ini adalah melakukan proses pendalaman, penelitian terhadap yang bersangkutan, terkait apakah memang murni pengguna atau terlibat ke pengedar dan sebagiannya. Termasuk kondisi kesehatan, psikis dan seterusnya," ujar Ronaldo.

Seiring berjalannnya proses pemeriksaan, Anji mengaku kepada polisi bahwa dirinya mengonsumsi narkoba jenis ganja tersebut sejak September 2020 lalu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya