Bopak Castello Ungkap Kondisi Komedian Peppy, Semakin Membaik

Komedian Peppy.
Sumber :
  • Instagram @peppy_beneran07

VIVA – Komedian Bopak Castello bercerita mengenai kondisi kesehatan Peppy. Sebelumnya diberitakan, komedian Peppy terinfeksi virus Corona atau COVID-19 dan dirawat di rumah sakit. 

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Pada saat dihubungi awak media, Bopak mengaku sempat melakukan panggilan video dengan Peppy. Menurut Bopak, kondisi Peppy saat ini sudah semakin membaik.

"Waktu video call sama Bopak kemarin itu kita lihat kondisinya mah sudah agak baikan, maksudnya sudah bisa ngomong," kata Bopak, Rabu, 23 Juni 2021.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Pada saat berbincang lewat panggilan video, Bopak tidak membahas mengenai penyakit yang sedang diidap oleh Peppy. Sebagai seorang sahabat, Bopak memberi semangat agar Peppy bisa segera sembuh.

"Ya enggak nanyain soal sakit, cuma kita bilang 'Sabar ya Pep biar kita bisa bareng-bareng lagi, fokus aja sama kesehatan dulu. Yang penting pikiran tuh harus lepas, harus happy terus biar imun enggak keganggu' itu aja pesan Bopak," kata Bopak.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Bopak juga tampaknya tidak mengetahui dengan pasti sejak kapan Peppy mulai sakit. Namun, Bopak mengira-ngira jika sahabatnya itu sakit sudah sejak seminggu yang lalu.

"Aduh lupa Bopak tuh, sudah lebih seminggu, semingguan lah,"kata Bopak.

Sementara itu, Peppy mengabarkan lewat media sosial, ini tepat hari kelima dirinya berjuang melawan COVID-19. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Aldi Taher mengunggah kabar mengenai Peppy yang sedang sakit, ke Instagram pribadinya. Aldi mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan Peppy tengah melakukan video call. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Aldi Taher mendoakan Peppy agar bisa segera sembuh.

"brother @peppy_beneran07 INSYA ALLAH cepet sembuh bro. bantu doa ya teman2 ..ALFATIHAH," tulis Aldi Taher dikutip VIVA.

Sementara itu, dalam akun Instagram, Peppy mengunggah kembali stories dari rekan-rekan yang memberinya semangat. Ia juga merindukan sosok ayahnya di masa ini dan disambut dengan doa memohon kesembuhan dari rekan-rekannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya