Ya Ampun, Boy William Sudah 3 Kali Harus Tunda Hari Pernikahannya

Boy William
Sumber :
  • Ist

VIVA – Boy William diketahui akan menggelar penikahannya dengan putri dari konglongmerat Hartono Hosea Karen Vendela, pada Juli 2021 ini. Namun sayangnya, Boy William harus kembali menunda pernikahannya dengan Karen.

4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Penundaan kembali pernikahan Boy William dengan Karen ini terjadi lantaran meningkatnya kasus COVID-19 di Indonesia beberapa waktu belakangan ini.

Kabar penundaan pernikahan Boy William dan Karen ini diungkap langsung Boy saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Maia Estianty.

Mahalini Raharja Minta Izin Keluarga untuk Hidup Bareng Rizky Febian

"Gimana sih lo gak undang-undang," ungkap Maia. "Bukan enggak ngundang-ngundang dicancel bund," jawab Boy.

Diungkapkan Boy, penundaan pernikahan Boy William dengan Karen ini merupakan penundaan yang ketiga. Dimana kata Boy, dia dan calon istri seharusnya menikah pada tahun 2020 lalu.

Michelle Ziudith Tegas Tolak Nikah Beda Agama: Tanggung Jawabnya Besar!

"Hah lo cancel?," kata Maia.

"Gue postpone dulu, ini COVID-19 jadi kan ini lagi heboh-hebohnya COVID. Tau gak gue udah ke postpone dua kali. Harusnya gue nikah tahun lalu, terus gara-gara awal COVID boomingnya yaudah kita rencana yaudahlah kita undurin aja karena kita enggak tau nikah gimana nih di situasi kayak gini daripada ribet kita undurin satu tahun," kata Boy William.

Meski harus gagal menikah pada Juli ini, namun Boy mengambil hikmah untuk mematangkan kesiapan mental keduanya dalam membina rumah tangga dengan Karen.

"Eh pas satu tahun ini COVID ini parah lagi kayak awal ya udah mau gak mau kita postpone lagi tapi enggak apa-apa. Ini waktunya kita tambah matengin," kata Boy William.

Dijelaskan oleh Boy dirinya dan Karen berencana akan menggelar acara pernikahan di dua tempat yakni di Jakarta dan Solo. Acara yang di Solo sendiri kata Boy merupakan acara khusus untuk keluarga dari pihak pengantin wanita, Karen Vendela.

"Gue mau undang lo sebenernya ada acaranya di Jakarta, itu bagusnya gue belum gue sebar coba kalau disebar dicancel malu," kata Boy William. "Yang di media sosial itu dimana?," tanya Maia.

"Solo buat kerabatnya keluarganya perempuan tapi itu dicancel juga karena COVID," kata Boy William.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya