Alasan Boy William Pilih Tunda Nikah Ketimbang Undang Sedikit Orang

Boy William
Sumber :
  • Instagram/boywilliam17

VIVA – Boy William diketahui kembali menunda pernikahannya dengan putri konglongmerat Hartono Hosea, Karen Vendela. Penundaan pernikahannya dengan Karen dilakukan karena meningkatnya kasus COVID-19 di Indonesia beberapa waktu belakangan ini.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Kabar penundaan pernikahan Boy William dan Karen ini diungkap langsung Boy saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Maia Estianty.

"Gimana sih lo gak undang-undang," ungkap Maia.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

"Bukan enggak ngundang-ngundang di-cancel Bun," jawab Boy.

Diungkapkan Boy, penundaan pernikahaannya dengan Karen ini merupakan penundaan yang ketiga. Dimana kata Boy, dia dan calon istri seharusnya menikah pada tahun 2020 lalu.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Hah lo cancel?" kata Maia.

"Gue postpone dulu, ini COVID-19 jadi kan ini lagi heboh-hebohnya. Tau gak gue udah ke-postpone dua kali. Harusnya gue nikah tahun lalu, terus gara-gara awal COVID booming-nya ya udah kita rencana undurin aja karena kita enggak tau nikah gimana nih di situasi kayak gini daripada ribet kita undurin satu tahun," kata Boy William.

Meski harus gagal menikah pada Juli ini, namun Boy mengambil hikmah untuk mematangkan kesiapan mental keduanya dalam membina rumah tangga dengan Karen.

"Eh pas satu tahun ini COVID ini parah lagi kayak awal ya udah mau gak mau kita postpone lagi tapi enggak apa-apa. Ini waktunya kita tambah matengin," kata Boy William.

Namun, Maia penasaran kenapa Boy William memilih untuk tidak menggelar pernikahan secara kecil-kecilan seperti dirinya yang menikah dengan Irwan Mussry di Tokyo, Jepang, beberapa tahun lalu. Saat itu, pernikahan Maia dan Irwan hanya dihadiri oleh 29 orang saja.

"Kenapa enggak dibuat pernikahan kayak gue cuman 29 orang keluarga inti sama orang tua kenapa enggak gitu?" tanya Maia.

"Maunya gitu tapi udah keburu bayar," jawab Boy William.

Mendengar hal itu, Maia penasaran apakah biaya yang sudah dibayar oleh Boy William dan Karen tidak bisa dikembalikan pasca penundaan pernikahan karena pandemi COVID-19 yang tak kunjung mereda.

"Emang enggak boleh minta balik?" tanya Maia.

"Ada yang bisa kasih keringanan ada yang susah banget," kata Boy William.

"Tapi kan lo banyak duit?" kata Maia.

"Amin," ungkap Boy William.

"Gue kasih tau ya, Boy William ini sukses banget gue tau pendapatan dari YouTubenya garuk-garuk kepala," kata Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya