Reza Arap Dapat Donasi Rp1 Miliar Saat Main Game

Reza Arap.
Sumber :
  • Instagram/ybrap

VIVA – Nama YouTuber Reza Arap saat ini sedang ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Hal itu dikarenakan, Reza Arap mendapat donasi uang senilai Rp1 miliar dari seseorang yang bernama Doni Salmanan.

Diduga Tak Transparan Dana Sumbangan Masjid Daegu, Daud Kim Siap Dihukum Jika Terbukti Salah

Uang dengan jumlah besar tersebut didapat Reza Arap ketika dirinya melakukan live streaming game. Reza tampak kaget saat mendapat uang donasi sebesar Rp1 miliar dari Doni.

Reza pun mengunggah video yang menampilkan detik-detik saat dirinya mendapat donasi tersebut. Video itu diunggah Reza ke channel YouTube pribadinya.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Dalam video itu, Reza juga terlihat melakukan video call dengan Doni. Kepada Reza, Doni mengaku ikhlas memberi sumbangan tersebut.

“Tadi emang Doni, dari dulu kan Doni suka nih sama konten-konten Reza Arap. Kemudian saya ini memberi benat-bener ikhlas dari hati saya, gak ada niat apa-apa atau gimana, ini benar-benar ikhlas,” kata Doni dikutip VIVA, Senin 5 Juli 2021.

Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini

Reza kemudian bertanya apakah uang itu perlu ia kembalikan atau tidak. Mengingat, jumlah uang tersebut sangatlah besar. 

“Tapi itu satu miliar, gini-gini, gua nanya langsung aja dah, ini lu mau gua balikin atau kagak?” tanya Reza.

“Enggak, enggak usah (enggak usah dibalikin), itu kan tadi saya udah bilang bener-bener ikhlas. Saya memberikan bener-bener ikhlas sama kamu,” jawab Doni.

Doni berharap, uang tersebut bisa bermanfaat untuk Reza. “Semoga bermanfaat lah intinya,” kata Doni. “Ya pasti bermanfaat,” kata Reza merespons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya