Sembuh COVID-19 Ketemu Keluarga, Iko Uwais: Perasaan Terbaik di Dunia

Keluarga Iko Uwais
Sumber :
  • IG @iko.uwais

VIVA – Aktor laga Iko Uwais sempat terpapar COVID-19. Ia mengumumkan hal itu lewat akun Instagram agar orang-orang yang melakukan kontak dengannya bisa memeriksakan diri. Kala itu Iko Uwais mengalami beberapa gejala.

Istri Kenang Sosok Dorman Borisman, Bikin Haru Ungkap Hal Ini

"Teman-teman dan keluarga tersayang. Ingin memberi tahu Anda bahwa minggu lalu saya telah diuji untuk COVID-19 dan sekarang menunjukkan beberapa gejala. Saat ini saya sedang beristirahat sepenuhnya dengan pengawasan ketat dari Dokter, dan berkonsentrasi untuk mendapatkan kembali kekuatan saya dan fokus pada pemulihan," tulis Iko dalam bahasa Inggris melalui akun Instagramnya.

Iko juga mendoakan agar semuanya dalam keadaan sehat. Tak lupa, Iko Uwais menyarankan agar warganet tetap mematuhi prokes mengingat pandemi COVID-19 benar adanya dengan angka penularan yang masih tinggi.

AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?

"Tidak ada yang membuat pemulihan saya terasa menggembirakan selain dukungan dari Anda, teman dan keluarga tersayang. Semoga tetap sehat dan aman. Ketahuilah hal ini benar-benar nyata," tulis Iko Uwais.

Setelah menjalani isolasi mandiri, Iko mengabarkan dirinya sudah dinyatakan negatif dari COVID-19. Suami dari Audy Item itu mengucap syukur karena sudah tidak lagi mengalami gejala.

Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

"Alhamdulillah, sudah negatif," ucap Iko Uwais kepada VIVA, Kamis, 15 Juli 2021.

Iko juga mengabarkan hal itu melalui unggahan di Instagram. Iko bersyukur bukan hanya karena dinyatakan negatif COVID-19 namun bisa berkumpul bersama keluarga merupakan anugerah yang tidak terbayarkan.

"Secara pribadi, perasaan terbaik di dunia saat ini bukan hanya akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Tapi bersatu kembali dengan keluarga saya setelah lama terisolasi. Harap tetap aman di luar sana," ujarnya.

Beberapa selebriti lain juga berhasil sembuh dari COVID-19. Baru-baru ini Tyas Mirasih mengumumkan kesembuhannya. Sebelumnya ada juga Bunga Citra Lestari alias BCL yang berhasil berjuang melawan COVID-19 setelah menjalani isolasi mandiri. Sementara itu ada beberapa selebriti lain yang masih berjuang untuk sembuh dari virus ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya