Lagi di Turki, Nikita Mirzani Kurban 5 Ekor Sapi Jumbo

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA – Artis Nikita Mirzani saat ini diketahui sedang berada di Turki sebagai influencer perwakilan Asia dalam kampanye kepeduliaan tentang kanker payudara.

Bakrie Amanah Himpun Dana Rp 6,5 Miliar pada Ramadhan 2024 

Namun, hal itu tidak menghentikannya untuk tetap berkurban di Tanah Air.

Untuk Idul Adha tahun ini, ia telah membeli lima ekor sapi jumbo. Seperti terlihat di video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172.

Terkuak! SYL Kurban 12 Ekor Sapi, Pakai Duit Kementan Rp360 Juta

"Alhamdullilah Walaupun lagi Di Luar Negeri tidak lupa membeli Sapi untuk Idul Adha Tahun ini. Senang sekali setiap Tahun bisa Berbagi Daging Sapi yang Montok - Montok ini, tak Lupa ucap Syukur pada Allah SWT masih bisa Di beri kan kesempatan dan Rezeki untuk berqurban," tulisnya di keterangan video, dikutip VIVA, Selasa, 20 Juli 2021.

"Semoga Alm. Mama, Papa dan Semua Saudaraku yang lain nya yang sudah Di panggil Allah SWT ber bahagia di Akhirat dan di Surga bersama Allah SWT," tambahnya.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga mengingatkan para pengikutnya agar tak lupa berkurban dan berbagi kepada sesama bagi yang punya rezeki lebih.

"Buat semuanya yang masih punya rezeki lebih dan bisa berkurban, Jangan lupa untuk berkurban untuk medoakan keluarga kita yang sudah tidak ada, selain bisa mendoakan keluarga kita yang sudah tidak ada, kita juga bisa berbagi rezeki kepada Sesama," tutupnya.

Unggahan ini pun dibanjiri komentar warganet. Mereka mendoakan kemurahan hati Nikita Mirzani.

"Terima kasih dari warga sukabumi tempat niki akan ber qurban… semoga rejeki @nikitamirzanimawardi_172 selalu mengalir sesuai dengan amal ibadah niki," ucap warganet.

"Masyaallah semoga berkah kak nikmir," kata yang lain.

"Jgn d liat Cerewetnya Tp liat BELIAU INI AHLI SEDEKAH. BERKAH SEHAT AL FATEHAH...AMIIN," doa warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya