Millen Cyrus Ngaku Pengin Punya Suami, Donor Sperma Biar Dapat Anak

Millen Cyrus
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA – Selebgram sekaligus artis Millen Cyrus buat pernyataan mengejutkan. Kini, Millen blak-blakan mengenai keinginannya untuk menikah dengan seorang pria. Hal itu diungakapkan Millen saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Atta Halilintar.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Dalam konten YouTube itu, Millen berbincang mengenai banyak hal dengan Atta dan Aurel Hermansyah. Salah satu yang dibahas adalah keinginan Millen untuk menikah dengan seorang pria. 

Menurut Millen, menikah adalah sebuah kebahagiaan. Maka dari itu, ia mengaku ingin menikah dengan seorang pria dan memiliki suami.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

“Aku mau nikah dengan suamiku,” katanya dalam video berjudul Milllen Mau titip Sp*rma. Atta Aurel Kaget.

“Nikah harus. Nikah itu kebahagiaan seperti kamu berdua (Atta dan Aurel),” kata Millen menambahkan.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Selain itu, Millen mengaku ingin memiliki anak dari darah dagingnya sendiri. Maka dari itu, Millen memilih untuk melakukan metode donor sperma agar bisa mendapat anak kandung. Ia mengaku tidak mau mengadopsi anak.

“Tapi aku jujur, aku pengin punya anak dari darah daging aku sendiri. (Caranya) dengan donor sperma aku, tapi tetap darah daging aku,” kata Millen.

Maka Millen berangan-angan untuk mendonorkan spermanya. Millen sadar hal ini masih tabu di Indonesia. Maka ia mengatakan jika melakukan hal itu maka di luar negeri.

“Jadi aku donor sperma ke rahim orang, bayi tabung gitu, tapi itu dari sel sperma aku. Ada (perempuan yang mau) di luar negeri itu sangat banyak. Itu bayar,” kata Millen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya