Jari Diperban, Isyana Sarasvati Khawatir Tak Bisa Bermusik Lagi

Isyana Sarasvati alami musibah pada tangannya Logo ads
Isyana Sarasvati alami musibah pada tangannya
Sumber :
  • IG @isyanasarasvati

VIVA – Isyana Sarasvati membagikan kabar kurang menyenangkan yang menimpa dirinya baru-baru ini. Terlihat, pelantun Tetap Dalam Jiwa itu menunjukkan jari yang dibalut perban seraya lengannya memakai alat penyangga medis. Ada apa dengan Isyana?

Unggahan terbaru penyanyi kelahiran Bandung tahun 1993 tersebut dibuat dalam konsep hitam-putih. Istri Rayhan Maditra Indrayanto itu memakai blazer berwarna hitam serta masker yang senada dengan rambut diikat rapi ke belakang.

Di unggahan tersebut, pemain Milly & Mamet itu membicarakan soal hal-hal yang tak terduga agar mensyukuri nikmat walau sekecil apapun. Salah satunya, saat harus kehilangan apa yang biasa dimiliki sehingga memberi kecemasan akan profesinya sebagai musisi.

"Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan. Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, dimana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri. Sempet down dan cemas karena “kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?” dan pikiran-pikiran aneh lainnya," ungkap pelantun ‘Sikap Duniawi’ itu.

Meski begitu, Isyana Sarasvati kembali diingatkan akan sosok yang selalu hadir dan membantunya saat mengalami kejadian tak terduga. Sekali lagi, peraih penghargaan Forbes Asia 30 Under 30 itu mensyukuri cedera di tangan dan jarinya masih termasuk ringan.

"Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan," jelas Isyana.

Selama beberapa hari, Isyana pun tak henti memanjatkan doa agar bisa melewati ujian dari Yang Maha Kuasa. Termasuk, dengan tak terlalu memaksakan untuk memakai tangannya.