Aksesoris yang Dipakai Nagita Slavina Buat Heboh Lagi

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Aktris sekaligus istri dari Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina, kembali mencuri perhatian banyak warganet karena mengenakan sebuah barang dengan harga mahal. Namun, barang mahal yang dikenakan Nagita tersebut bukanlah sepatu ataupun tas, lantas apakah itu?

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Nagita Slavina membuat warganet menjadi heboh karena mengenakan headband atau bando mewah dengan harga yang tidak murah. Informasi tersebut diunggah dalam akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Akun Instagram itu mengunggah foto yang menampilkan Nagita tengah memilih barang di sebuah toko. Dalam foto itu, Nagita terlihat mengenakan sebuah bando yang terpasang cantik di kepala.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Berdasarkan informasi yang tertera pada caption unggahan tersebut, Nagita mengenakan bando yang berasal dari brand ternama dunia yakni Dior. Bando tersebut berharga mahal yakni Rp9,8 juta.

“#NagitaSlavina wearing #Dior 'Toile De Jouy Headband' from dior.com $680 / 9.800.000 IDR,” bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Rabu, 11 Agustus 2021.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Unggahan tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 14 ribu like, dan mendapat lebih dari empat ratus komentar.

Para warganet tampak memberi berbagai macam komentar dalam kolom komentar unggahan tersebut. Beberapa dari mereka memberi komentar lucu karena mahalnya harga bando yang dikenakan oleh Nagita Slavina tersebut.

Ku menangis melihat harganya,” ujar warganet.

Yg bando nya harga 3ribu ngumpul,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya