Penjelasan Gita Savitri soal Tak Mau Punya Anak

Gita Savitri.
Sumber :
  • Instagram @gitasav

VIVA – Nama YouTuber Gita Savitri ramai diperbincangkan karena membuat keputusan untuk tidak memiliki anak. Gita bersama suaminya, Paul Partohap sepakat untuk tidak memiliki anak atau childfree.

Alumninya Jerome Polin, Anak Muda Dikasih Kesempatan Buat Ikut Simulasi Sidang PBB

Lalu, Gita mendapatkan banyak pertanyaan soal keputusannya untuk tidak memiliki anak tersebut. Melalui QnA di Instagram story pribadinya, Gita tampak menjawab pertanyaan dari seorang warganet.

Warganet itu bertanya perihal perasaan Gita, jika tiba-tiba dikaruniai anak. “Kak kalo seandainya tiba-tiba dikaruniai anak gimana perasaannya?" tanya seorang warganet kepada Gita dikutip VIVA, Senin, 16 Agustus 2021.

Nikita Mirzani: Kita Harus Menghormati Orang-orang yang Memilih untuk Childfree

Gita kemudian menjawab dengan mengungkapkan pendapatnya, ia memiliki pandangan bahwa kalimat ;tiba-tiba dikasih; adalah hal yang sangat tidak mungkin terjadi.

"Di kamus idup gue, 'tiba-tiba dikasih' is very unlikely (sangat tidak mungkin). IMO (Menurut pendapatku) lebih gampang gak punya anak daripada punya anak. Karena banyak banget hal preventif yang bisa dilakukan untuk tidak punya anak," jawab Gita.

Paul Partohap Sukses Wujudkan Mimpi, Kolaborasi dengan Penyanyi Ternama Malaysia

"This scenario is very very verrrrry unlikely to happen (skenario ini sangat tidak mungkin terjadi)," kata Gita menambahkan.

Kemudian, Gita Savitri juga kembali menjawab pertanyaan dari seorang warganet yang bertanya perihal cara Gita untuk menanggapi adanya pro kontra mengenai childfree.

Kalo kontranya yang waras mah biasa aja. Kalo yang gak waras, yang udah nagging guilt-trip bawa-bawa agama, yang udah 'alaah sok idealis masak sik gak mau', ya gue tambah menikmati hidup dong," kata Gita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya