Kabar Bahagia, Kylie Jenner Hamil Anak Kedua

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Kabar bahagia datang dari Kylie Jenner dan Travis Scott. Kylie dikabarkan tengah mengandung anak keduanya dari Travis. Kabar kehamilan Kylie ini  dibenarkan oleh salah seorang sumber kepada People pada Rabu lalu.

Anak 5 Tahun Tewas Dianiaya Ayah Tiri, Jasadnya Dibuang Ibu Kandung ke Tapanuli Utara

Sumber itu mengatakan, Kylie Jenner sangat menikmati kehamilannya.

"Kehamilan Kylie baru beberapa bulan. Dia memiliki baby bump yang lucu, dan dia sangat bersemangat," ungkap sumber itu kepada People.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Dijelaskan oleh sumber itu, Kylie sebenarnya sudah lama ingin memiliki anak lagi. Sebab, wanita berusia 24 tahun itu sangat senang menjadi seorang ibu.

"Dia sudah lama ingin memberi Stormi saudara. Dia senang menjadi seorang ibu. Dia senang dia dan Travis kembali memiliki anak lagi," tambah orang dalam itu. 

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Selama kehamilan ini, Kylie Jenner menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya.

"Dia menikmati kehamilannya secara pribadi. Dia hanya menghabiskan waktu bersama teman dekat dan keluarga."

Untuk diketahui, Kylie sempat mengungkapkan keinginannya untuk memiliki banyak anak. Sebut saja di tahun 2019 keinginan itu disampaikan Kylie kepada sang penggemar usai melahirkan Stormi pada Februari 2019 lalu. Di tahun 2020 lalu melalui sebuah video Kylie Jenner bahkan sempat membayangkan jika dirinya bisa memiliki empat orang anak. 

Sosok Kylie Jenner merupakan ibu muda yang cukup menjadi sorotan. Hal ini lantaran sejumlah video yang menunjukkan betapa dirinya begitu mencintai Stormi.

Sebut saja saat dirinya tengah melakukan wawancara dan sang putri menangis, dirinya dengan sigap memanggil sang putri dan menanyakan apa yang terjadi padanya. Kylie bahkan secara berbisik memberikan Stormi sebuah permen. Interaksi tersebut membuat sejumlah pihak begitu kagum dengan Kylie Jenner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya