Viral, Video Azka Saat Kecil Ucap Tak Mau Deddy Corbuzier Mati

Deddy Corbuzier dan Azka
Sumber :
  • IG @azkacorbuzier

VIVA – Media sosial khususnya Instagram tengah dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan kedekatan antara ayah dan anak yakni Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier. Azka sangat menyayangi sang ayah, begitupun sebaliknya.

Kemenkominfo Gelar Pesta Rakyat "Welcoming Gen-Alpha Chance and Challenge in Digital Era"

Dalam video yang tengah viral tersebut, Azka mengungkapkan perasaannya yang tidak mau kehilangan sang ayah. Video itu menampilkan ungkapan hati Azka dalam tiga momen yang berbeda.

Pertama, menampilkan momen ketika Azka masih kecil dan hadir dalam acara yang dipandu oleh sang ayah, Deddy Corbuzier. Dalam video itu, Azka tidak bisa menahan tangis pada saat mengungkapkan perasaan tidak mau kehilangan sang ayah.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

“Aku berharap, aku akan terus sama papa selamanya, sampai akhir hidupku. Dan aku gak mau papa mati,” kata Azka dikutip VIVA, Kamis, 26 Agustus 2021.

Kemudian, yang kedua adalah ketika Azka menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu oleh ayahnya dan Ivan Gunawan. Dalam acara itu, Azka berharap, ayahnya diberi umur yang panjang.

Ayah di Lombok Utara Paksa Anak Kandungnya yang SMA Berhubungan Intim

“Panjang umur,” kata Azka.

Yang ketiga adalah ketika baru-baru ini Azka hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube sang ayah. Dalam konten YouTube itu, Azka mengaku tidak siap jika harus hidup tanpa Deddy Corbuzier.

“Jangan mati, aku masih belum siap. Enggak siap untuk tanpa papa. Dan, terus kalau papa mati, dunia akan kehilangan sosok paling penting,” kata Azka.

Warganet menyebut harapan Azka tidak tergerus waktu. Lewat ketiga video tersebut, warganet melihat betapa besar rasa cinta Azka untuk Deddy Corbuzier.

"Kita gak tau cara om Deddy merawat anaknya. Yang kita tau om Deddy bener-bener ayah yang baik," tulis warganet.

"Sedih bnget lah pasti, orangtua nya cere tinggalnya ama papa aja, mngkin jarang bnget lah ktemu smaa ibunya, yg anak kecil msih btuh kasih syang dr keduanya, mencoba untuk kuat tnpa ibu tiap hari, omg sedih," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya