7 Fakta Yeonwoo Eks MOMOLAND, Diisukan Pacaran Sama Lee Min Ho

Yeonwoo eks MOMOLAND.
Sumber :
  • Instagram@chloelxxlxx

VIVA – Dispatch ungkap aktor Lee Min Ho dan Yeonwoo, mantan personel MOMOLAND berkencan. Lee Min Ho dan Yeonwoo dilaporkan telah berkencan selama lima bulan lamanya.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Dari laporan Dispatch, keduanya kepergok bersama pada 1 Agustus lalu. Saat itu, dikabarkan Lee Min Ho menghabiskan waktu pergantian usia Yeonwoo yang ke-25 (usia internasional). Lantas, siapakah sosok Yeonwoo yang dikabarkan kekasih Lee Min Ho?

Berikut ini beberapa fakta menarik dari Yeonwoo, wanita yang dikabarkan menjalin asmara dengan aktor Lee Min Ho.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

1. Kelahiran 1996

Yeonwoo memiliki nama asli Lee Da Bin. Yeonwoo diketahui lahir pada 1 Agustus 1996. Dengan demikian jarak usia antara Lee Min Ho dengan Yeonwoo adalah 9 tahun.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

2. Lulusan dari SMA kenamaan

Yeonwoo adalah lulusan dari School of Performing Arts Seoul atau dikenal dengan SOPA. SOPA diketahui merupakan salah satu SMA prestisius di Korea. Sejumlah idol seperti Jungkook BTS, Suzy Bae, Lee Hi, Jihoon Wanna One, Kai EXO, Sehun EXO, Yerin Gfriend, hingga Minhyun Nu'est juga lulusan sekolah itu.

SOPA juga terkenal dengan kurikulumnya yang unik, dimana para siswa yang sudah debut di dunia entertainment jika mereka sedang menjalankan aktivitasnya, maka hal tersebut dihitung sebagai kelas praktik.

3. Mantan personel MOMOLAND

Yeonwoo diketahui memutuskan untuk keluar dari MOMOLAND pada tahun 2019 lalu. Yeonwoo menjelaskan alasan dirinya keluar dari MOMOLAND lantaran ingin fokus di karier aktingnya.

4. Terjun di dunia akting

Yeowoo diketahui memulai debut aktingnya pada 2017 lalu dengan membintangi drama Tempted sebagai Kwon Yeo Min. Setelah itu, Yeonwoo juga terlibat di berbagai drama seperti Pegasus market, Touch, ALice, Cheat on Me If You Can, Live On, Dali dan Cocky Prince.

5. Mantan trainee Pledis

Yeonwoo juga sempat menjadi mantan trainee dari Pledis dan MBK. Saat ini, Yeonwoo diketahui berada di bawah naungan agensi MLD Entertainment.

6. Sempat alami gangguan kecemasan

Pada 2019 lalu, Yeonwoo sempat akan berpartisipasi dalam drama “Mung Bean Chronicle” (2019) tetapi tidak dapat membintangi drama itu karena Yeonwoo berjuang dengan gangguan kecemasan.

7. Memiliki kegemaran yang sama dengan Lee Min Ho

Lee Min Ho dan Yeonwoo diketahui memiliki persamaan, keduanya disebut-sebut suka bermain game. Keduanya bahkan sering bermain game bersama hingga larut malam. Mereka juga dikabarkan memiliki kegemaran yang sama yakni sama-sama menyukai film dan hobi inilah membuat Lee Min Ho dan Yeonwoo semakin dekat satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya