Jessica Iskandar Ungkap Alasan Kepincut Vincent Verhaag

Jessica Iskandar bersama Vincent Verhaag
Sumber :
  • IG @inijedar

VIVA – Jessica Iskandar diketahui tengah dekat dengan sosok Vincent Verhaag. Jessica Iskandar pun secara terang-terangan menjelaskan alasan kenapa dirinya menaruh hati pada Vincent Verhaag.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Salah satu alasan yang membuat Jessica Iskandar menaruh hati pada Vincent Verhaag lantaran pria yang lebih muda darinya itu mampu membuatnya merasa nyaman.

"Banyak ya, rasa pertama yang aku rasa nyaman dari nyaman itu kedua aku ngerasa secure aman. Dia bisa melindungi bisa menjaga gitu," kata dia seperti dikutip dari tayangan YouTube Dapur Bincang Online.

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Selain itu, Jessica Iskandar juga mengungkapkan bahwa sosok Vincent Verhaag memiliki perasaan yang tulus kepadanya dan sang putra, El Barack.

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

"Terus ketiga ada kasih sayang di dalamnya, aku merasa dia tulus (menyayangi aku) dan anak aku. Hubungan sama anakku bagus karena menurut aku orang yang bisa memilih untuk sesuatu yang gak mudah menurut aku orang yang luar biasa," kata Jessica Iskandar.

Tidak hanya itu saja, mantan dari Richard Kyle ini juga mengagumi sosok sang kekasih lantaran keberaniannya. Keberanian Vincent Verhaag ini lah menjadi nilai plus dibanding dengan mantan-mantan sebelumnya.

"Keberanian dia, karena menurut aku untuk menjadi dia mengambil langkah-langkah ini kalau enggak berani kalau enggak laki gak bisa, karena bukan pilihan yang mudah," kata dia.

Jessica Iskandar juga mengungkapkan bahwa hal yang membuat dia yakin sosok Vincent lebih baik dibanding mantannya sebelumnya yang dapat memberikan kebahagian untuknya lantaran dia percaya dengan takdir Tuhan.

"Tuhan karena segala sesuatu keputusan jalan yang aku ambil dan aku lewati aku bener-bener berdoa, bener-bener minta tolong sama Tuhan, percaya jadi Tuhan yang aku andalkan. Karena sebenarnya kita hanya manusia biasa tapi kita punya Tuhan, apapun yang Tuhan kehendaki terjadi maka terjadilah," kata Jessica Iskandar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya