Anaknya Panas Tinggi Hingga Kejang, Chacha Frederica Minta Doa

Chacha Frederica
Sumber :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Chacha Frederica. Melalui Instagram pribadinya, Chacha mengunggah informasi mengenai anaknya yakni Cassia, yang mengalami kejang hingga dilarikan ke rumah sakit.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Chacha mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah menemani sang buah hati di rumah sakit. Dalam foto itu, Cassia tampak tengah terbaring dengan tangan yang diinfus. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Chacha menjelaskan bahwa suhu tubuh Cassia tinggi hingga mengalami kejang. Setelah mendapat perawatan, Chacha merasa bersyukur karena kondisi Cassia semakin membaik. Suhu tubuhnya pun sudah turun.

Kemenkes Catat Lebih dari 60 Ribu Kasus DBD di Indonesia, Pemudik Harus Waspada

“Bismillahirrohmanirrohim… Assalamualaikum semua nya minta waktu dan keikhlasannya sedikit untuk doain Cassia binti Dico Ganinduto.. Insyaallah Allah sembuhkan badannya, di berikan kesehatan lahir dan batin, di panjangkan umurnya dlm kesholehan, keselamatan dan kebahagiaan selalu yaa .. Aaamiin ya Rabb,” tulis Chacha dikutip VIVA, Rabu, 8 September 2021.

“Astagfirullohalazim, hacur hati ini mlm2 harus lari2 ke RS, Cassia panas sampai kejang td tetap bersyukur terima kasih ya Allah Engkau beri kami kemudahan Engkau bantu kami selalu Cassia sdh di emergency mlm ini Alhamdulillah sdh mendapat perawatan suhu badan dari 39.5 ; 20 menit kemudian cek suhu badan di 38.5, 20 menit kemudian cek Alhamdulillah skarang di angka 36.7,” tulisnya menambahkan.

Bagaimana Membedakan Gejala Infeksi dengan Penyakit Biasa pada Anak?

Chacha kemudian menjelaskan bahwa setelah menjalani PCR test, Cassia dinyatakan negatif COVID-19. Sebagai seorang ibu, Chacha memberi doa terbaik untuk sang buah hati, agar bisa segera sembuh.

“hasil PCR negative, hasil darah demam berdarah negative, tapi trombosit turun, InsyaAllah akan di lakukan observasi lebih lanjut di ruang rawat inap .. Bismillah yaa Allah sembuh kan anakku, jaga anakku selalu ya Rabb .. Aaamiin ya Allah ya Roballalamin,” tulis Chacha.

“mohon ridho dan doa nya yaa semua teman2, mohon maaf lahir dan batin jg atas kesalahan atau kekhilafan saya dan suami baik yg di sengaja mau pun yg tdk sengaja… Insyaallah Allah jaga kita semua … Aaamiin ya Rabb ????????01.30,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya