Raffi Ahmad Unggah Foto Olga Syahputra, Komentar Aldi Taher Disoroti

Olga Syahputra
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Presenter ternama Raffi Ahmad belum lama ini mengunggah sebuah foto menghebohkan ke Instagram pribadinya. Raffi berhasil menarik perhatian warganet karena foto yang diunggahnya tersebut.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raff Ahmad mengunggah foto lawas yang menampilkan kebersamaannya dengan beberapa rekan artis, seperti almarhum Olga Syahputra, almarhumah Julia Perez, Jessica Iskandar, Tarra Budiman, Chand Kelvin dan Papham.

Dalam foto itu, Raffi dan rekan-rekan artisnya itu terlihat sedang duduk di dalam sebuah ruangan. Raffi tampak mengenakan baju berwarna putih dan celana pendek berwarna kuning. 

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

“Kenangan massa itu,” tulis Raffi Ahmad sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Kamis 9 September 2021.

Sontak saja, unggahan Raffi Ahmad tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, arti-artis yang ada di dalam foto itu juga ikut berkomentar.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

“Best time,” tulis Jessica Iskandar. “Kangeennnnnn,” tulis Chand Kelvin.

Namun, komentar yang paling mencuri perhatian adalah ungkapan yang disampaikan Aldi Taher. Dalam komentar yang ditulisnya itu, Aldi Taher memberi doa terbaik untuk Olga Syahputra dan Julia Perez.

Tapi di akhir komentarnya tersebut, Aldi menagih Raffi Ahmad soal transferan uang yang belum masuk.

“INSYA ALLAH jupe dan olga HUSNUL KHOTIMAH #ALHAMDULILLAH_ALDI_TAHER_SEMBUH_KANKER_OBATNYA_BACA_ALQURAN oia bro @raffinagita1717 transferannya blom masuk ya bro,” tulis Aldi Taher.

Sontak saja, komentar Aldi Taher itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, komentar Aldi tersebut sudah mendapat lebih dari dua ribu like, dan mendapat lebih dari seribu komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya