Denny Sumargo Joget Kocak Bareng Istri di Times Square Jadi Tontonan

Denny Sumargo dan istri.
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA – Pemain basket sekaligus aktor, Denny Sumargo membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Hal itu dikarenakan belum lama ini Denny Sumargo mengunggah sebuah video kocak ke Instagram pribadinya.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Denny mengunggah video yang menampilkan dirinya dan sang istri, Olivia Allan tengah berjoget di kawasan Times Square, New York, Amerika Serikat. Dalam video itu, keduanya terlihat lincah pada saat berjoget mengikuti alunan musik.

Dalam video itu, Denny mengenakan jaket berwarna putih dan celana jeans, sementara Olivia mengenakan busana berwarna senada yakni cokelat. Video itu semakin terlihat lucu karena ada dua orang yang tampak kebingungan pada saat melihat aksi Denny dan Olivia berjoget di area Times Square tersebut.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

“Istri gw jogetnya rusuh banget, bikin malu,” tulis Denny Sumargo sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Minggu, 12 September 2021. 

Sontak saja, video yang diunggah Denny tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, video itu sudah mendapat lebih dari 170 ribu like, dan mendapat lebih dari 9.000 komentar. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Para warganet memberi beragam komentar dalam kolom komentar unggahan Denny Sumargo tersebut. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga tampak memberi komentar, diantaranya adalah Maia Estianty, Dinar Candy, dan Donna Agnesia.

“hahaha lanjutkan,” tulis Maia Estianty.

“yg rusuh lakinya,” tulis Dinar Candy.

“kalian gokiiiil,” tulis Donna Agnesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya