Maia Estianty Sebut Tissa Biani Calon Mantu

Tissa Biani dan Dul Jaelani.
Sumber :
  • Instagram/duljaelani

VIVA – Maia Estianty belum lama ini mengunggah sebuah foto yang mencuri perhatian ke Instagram pribadinya. Maia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami, anak, dan juga keponakan. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Tidak hanya bersama keluarga, hal menarik dalam foto itu adalah, terlihat ada artis Tissa Biani. Seperti yang sudah diketahui, Tissa merupakan kekasih dari putra bungsu Maia yakni Dul Jaelani.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Maia menjelaskan bahwa ia bersama keluarga dan juga Tissa Biani tengah berkumpul untuk makan siang bersama. Maia tampak menyebut Tissa Biani sebagai calon menantu.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

“Ngumpul lunch… ama suami, anak2, keponakan and calon mantu..
@irwanmussry @elelrumi @duljaelani @tissabiani @jaysonmussry 
Paling kiri, kek tiang listrik, tinggi sendirian hahahha… anake sopo iki ???” tulis Maia Estianty dikutip VIVA, Minggu, 12 September 2021.

Maia kemudian mengungkapkan perasaan bahagianya. Menurut Maia, bahagia itu sederhana, salah satunya adalah dengan menikmati hidup bersama keluarga dan berbincang mengenai hal yang positif.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

“Sorry fotonya rada burem, tapi yang penting jangan lupa bahagia.
Bahagia tuh simple…bisa enjoy life dengan keluarga dan semua berbicara positive,” tulis Maia.

Foto yang sama juga tampak diunggah oleh Tissa Biani ke Instagram pribadinya. “Lunch hari ini,” tulis Tissa sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya