Anak Pertama Kiwil Alami Kecelakaan?

Kiwil.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Mantan Istri Kiwil, Meggy Wulandari menceritakan tentang kecelakaan pertama yang dialami Rifky Arnanda Delta. Meggy Wulandari membagikan cerita itu dengan harapan bisa diambil hikmah untuk para orangtua lainnya.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Bismillah..Rasa Rindu Mama ke Rifky @rifky_delta membuat mama ingin membagi kisah ttg Rifky semoga dari kisah ini bisa jadi intropeksi utk mama sbg orang tua dan ada hikmahnya utk org lain," tulis Meggy Wulandari.

Awalnya, Rifky ingin pergi keluar rumah dengan alasan belajar kelompok. Meggy sempat melartang karena waktu sudah sore. Ia meminta anaknya untuk shola dan belajar dari rumah. Namun Rifky tetap pergi. Perasaan Meegy sudah tidak enak saat itu.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

"Seorang ibu pasti akan tau jika anak2nya sebenarnya mau main.tp balik lg krn sayang maka dizinkan walau dlm hati ganjel.Setelah sy sholat magrib telp bunyi ternyata Rifky yg cm bilang Mah..mah..mahh sampe berkali2," tulis Meggy.

Lalu seorang pria berbicara di telepon tersebut. Ia menjelaskan, Rifky mengalami kecelakaan. Meggy hanya bisa menangis dan memohon ampun kepada Yang Maha Kuasa setelah mendengar penjelasan tersebut.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Sy cm terus nangis dan beristigfar krn ada motor lain yg ditabrak dan smua terluka.ALLAHU AKBAR sy sedih juga takut anak sy dan org itu knp2 kebesaran ALLAH byk saksi mata bilang motor Rifky mental nabrak tiang listrik setelah nabrak motor org lain," kata Meggy.

Menurut Meggy, anaknya terjatuh di tengah jalan raya dan motornya hancur lebur nabrak tiang listrik. Sementara di depan tiang listrik banyak toko

"Sementara di depan tiang listrik byk skali toko2 ada toko HP,toko kunci,toko luandry dll.Sy cm nangis istigfar dan minta maaf atas musibah ini ke org lain yg terluka dan sebisa mungkin bertanggung jwb semampu sy," ujarnya.

Rifky sempat pingsan. Lalu Meggy berharap anaknya bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari semua itu. Meggy mengatakan tidak mau mendidik anaknya menjadi seorang yang manja.

"Jangan Mama dibebani utk bertanggung jawab dari setiap kesalahan kamu nak.Kalo sbg orang tua harus terus bertanggung jwb atas kesalahan anak maka tdk akan mendidik mental anak utk jadi anak yg bisa hidup survive diluar sana.Dan akan jd anak manja yg taunya minta dan minta," tulisnya.

Meggy memuji anaknya tidak pernah banyak meminta dan menerima apa yang ibunya mampu berikan. lalu Meggy tidak menjelaskan kapan secara detail kecelakaan itu terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya