Gila! Kencan Pertama, Model Ini Pesta Seks dengan 50 Pria Sekaligus

Ilustrasi hubungan seks.
Ilustrasi hubungan seks.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Seorang model bernama Kazumi Squirts, menjalani kencan pertamanya dengan melakukan pesta seks besar-besaran. Awalnya, wanita seksi itu tidak tahu apa yang akan dia hadapi ketika secara tidak sengaja mengikuti pesta swingers

Wanita 24 tahun itu menikmati seks berkelompok dengan lebih dari 50 pria dalam satu malam. Kazumi kemudian menceritakan detail kencan pertamanya yang tidak biasa itu. 

"Semuanya terjadi ketika saya berkencan dengan pria ini. Kami sedang menuju ke restoran ketika dia mulai bercerita tentang pesta dan pacarnya yang sama gilanya dengan saya, secara seksual," kata Kazumi dilansir Daily Star, Kamis 16 September 2021. 

"Ketika kami sampai di sana dan membuka pintu, kami melihat temannya dengan banyak pria dalam berbagai kegiatan sambil telanjang," lanjut dia. 

Wanita asal California, AS, itu menambahkan, mereka memang sudah berdiskusi untuk mengadakan pesta. Tapi, Kazumi tidak menyangka akan dibawa ke pesta seks tersebut. 

"Saya dan teman kencan saya saling memandang. Dia meletakkan tangannya di bahu saya dan berkata, 'bersenang-senanglah!' Jadi, saya melakukannya," kata dia. 

Squirts menceritakan, ini bukan kali pertama dia pergi ke pesta seks atau bertukar pasangan. Model itu mengatakan, dia suka menjadi pusat perhatian dan tidak terganggu meski harus berhubungan seks dengan banyak orang dalam satu malam.