Tukul Arwana Sempat Tak Sadarkan Diri Sebelum Dilarikan ke RS

Tukul Arwana.
Sumber :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

VIVA – Publik dikejutkan dengan kabar presenter sekaligus komedian Tukul Arwana yang mendadak dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak, Rabu malam, 22 September 2021 kemarin.

Begini Kebahagiaan Tukul Arwana saat Kembali ke Layar Kaca, Banjir Doa dari Netizen

Sebelum dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono, Cawang, Jakarta Timur, pria berusia 57 tahun itu sempat mengeluh pusing. Hal tersebut diungkapkan oleh Medi, penjaga rumah Tukul.

Tak hanya itu, pria kelahiran 16 Oktober 1963 tersebut juga ternyata sempat tak sadarkan diri, seperti diungkapkan oleh anak sulung Tuku, Ega Prayudi. Menurutnya, ia tiba-tiba mendapat kabar bahwa sang ayah tak sadarkan diri sehingga segera dilarikan ke rumah sakit.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

"Keluhan yang tahu kan bapak saya. Saya enggak ngerasain toh. Jadi saya dapat informasi, Sore itu, enggak sadarkan diri, dilarikan ke rumah sakit. Itu saja," kata Ega di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono, Cawang, Jakarta Timur, dikutip dari YouTube KH Entertainment, Kamis, 23 September 2021.

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Ia sendiri mengaku belum bisa menyampaikan kondisi terkini dari Tukul Arwana. Namun, ia memastikan kini ayahnya itu sudah normal kembali.

“Untuk kondisi ayah masih alhamdulillah normal. Nanti perkembangannya mungkin bisa saya update lagi.  Untuk saat ini, saya minta doanya aja,” ujarnya.

Ega juga mengatakan kalau ia masih berkomunikasi dengan ayahnya kemarin pagi.

“Kemarin pagi (komunikasi), masih teleponan, video call-an. Karena saya minta videokan lalu lintas. Jadi masih biasa, normal,” kata Ega.

Lebih kanjut, ia mengatakan sang ayah tidak memiliki riwayat penyakit apa pun.

“Enggak ada (riwayat sakit). Beliau enggak ada sakit,” tutup Ega.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya