Habis Jenguk, Vega Darwanti Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Vega Darwanti bersama Tukul Arwana
Sumber :
  • IG @vegadarwanti123

JAKARTA – Vega Darwanti mengungkap kondisi terkini dari sang sahabat, Tukul Arwana. Diketahui, Tukul Arwana pada akhir 2021 lalu mengalami pendarahan otak dan harus dioperasi. Sejak saat itu, Tukul sudah tidak tampil dalam acara televisi dan lebih fokus pada proses penyembuhannya hingga saat ini. 

Imbas Gempa Garut, Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Vega mengungkap bahwa kondisi Tukul sudah semakin membaik, hanya saja belum bisa lancar diajak berkomunikasi. Sejak pertama masuk rumah sakit sampai sekarang, kondisi Tukul sudah menunjukkan banyak peningkatan. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

"Kalau untuk badan mas Tukul fit, tapi untuk komunikasi aja belum lancar, doain aja," kata Vega Darwanti di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu, 24 September 2023.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Progresnya jauh lebih baik karena dari awal dateng (ke rumah sakit) mas Tukul cukup parah, sakitnya cukup mengkhawatirkan tapi ke sini-sini ada progress jauh lebih baik," tambahnya.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Sebagai seorang sahabat, Vega menghibur Tukul dengan melempar candaan saat datang menjenguk. Vega berharap Tukul bisa segera sembuh karena tawaran pekerjaan sudah banyak. Tukul merespons candaan itu dengan senyuman, mengingat belum lancar berkomunikasi.

"Akunya sih ngeledek mas Tukul, 'ayo mas cepetan ini tawaran pekerjaan udah banyak nih'," kata Vega.

Diungkap Vega, Tukul hingga saat ini masih menjalani fisioterapi dan didampingi tenaga medis. Keluarga juga selalu menemani dan menjaga.

"Mas Tukul masih fisioterapi dan ada perawat yang dampingin terus dan keluarga juga terus jagain," ucap Vega.

Beruntungnya menurut Vega, Tukul masih memiliki cukup tabungan yang bisa digunakan untuk meng-cover biaya pengobatan.

"Setahu aku sejauh ini masih sama keluarga ya (cover biaya pengobatan), aku lihatnya mas Tukul Alhamdulillah punya tabungan yang bisa meng-cover kesehatannya," kata Vega.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya