Momen Raffi Ahmad Ketemu Member RIIZE dan Ajak Main ke Andara

Raffi Ahmad dan boy grup RIIZE
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Jakarta – Raffi Ahmad kembali menghebohkan para penggemar K-Pop lantaran dirinya yang bertemu dengan RIIZE, boy grup Korea yang baru saja debut di bawah naungan SM Entertainment. Mereka bertemu diduga saat RIIZE tengah ikut memeriahkan acara konser SMTOWN LIVE di Jakarta pada Sabtu, 23 September 2023 lalu. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad mengunggah video yang memperlihatkan pertemuannya dengan para member RIIZE. Saat bertemu, suami Nagita Slavina tersebut menyalami satu-satu para member untuk berkenalan dalam pertama kalinya. 

RIIZE

Photo :
  • Instagram @riize_official
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

“Welcome To Indonesia ????????❤️ We ❤️ @riize_official ???????? Have Fun and Have a Good "MEMORIES" in ????????❤️ Top Mantap is The Best,” keterangan yang ditulis dalam unggahan Instagram @raffinagita1717 yang dikutip pada Selasa, 26 September 2023. 

Kemudian para member RIIZE memperkenalkan diri mereka masing-masih secara satu per satu. Member RIIZE sendiri terdiri dari Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton. Raffi Ahmad juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada RIIZE yang telah datang ke Indonesia untuk turut menghibur para penggemar SMTOWN. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan boy grup RIIZE

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Ayah Rafathar dan Rayyanza tersebut juga mengatakan kepada mereka bahwa dirinya memiliki hubungan komunikasi yang baik dengan pihak agensi SM Entertainment. Seperti diketahui, beberapa artis SM memang sudah pernah bertemu dengan Raffi dan bahkan melancong ke rumahnya yang ada di Andara seperti NCT DoJaeJung, Siwon Super Junior, hingga Taeyong NCT

“Saya punya hubungan yang baik dengan SM Entertainment,” kata Raffi Ahmad. 

“NTC DoJaeJung pernah datang ke rumah saya,” sambungnya.

Ingin semakin akrab dengan para member, Raffi Ahmad yang tampak bersemangat juga menanyakan bagaimana perasaan RIIZE tentang Indonesia.

“Bagaimana tentang Indonesia? Apakah Indonesia bagus?” tanya Raffi.

Para member mengatakan bagus dan mereka juga menyebutkan apa saja makanan Indonesia yang sudah mereka makan, seperti sate, nasi goreng, mie goreng, hingga soto Betawi. 

Menariknya yang membuat para member dan orang-orang di sekitarnya tertawa adalah saat Raffi melakukan salto di sepan mereka saking semangatnya. 

Sebagai penutupan, RIIZE juga menyanyikan lagu terbaru mereka dalam debutnya yang berjudul Get A Guitar. Kemudian Raffi juga minta untuk diajarkan gerakan dari lagu tersebut dan kemudian mencobanya secara bersama-sama. 

Tak lupa, presenter kondang tersebut juga mengajak RIIZE untuk datang ke rumahnya saat datang ke Indonesia lagi di lain waktu. Menyusul dari Siwon, NCT DoJaeJung dan Taeyong NCT yang sudah pernah juga ke rumahnya di Andara. 

“Lain kali, harus ke Indonesia lagi dan datang ke rumah saya,” ucap Raffi Ahmad.

Komntar Netizen

“Anak SM pokonya hrs berkunjung ke andara.”

“Siapapun artisnya salto ngk ketinggalan.”

“Ngakakakakaka.. father raffi nambah anak.. dmna2 demen bgt salto njir..”

“Apakah aa raffi punya saham di SM.”

“Harusnya seluruh artis SM bisa nih ditampung di andara, terus jajarans gtu kan.”

“until one day RIIZE visiting Andara!”

“Selalu menang banyak sultan Andara ini.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya