Thariq Halilintar Terbang ke Amerika, Serius Pacari Aaliyah Massaid?

Thariq Halilintar, Geni Faruk dan Aaliyah Massaid.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Kabar kedekatan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terus menjadi sorotan publik. Tidak cukup hanya dekat dengan keluarga Aaliyah di Tanah Air, Thariq bahkan disebut rela terbang ke Amerika Serikat demi mendapatkan restu dari Zahwa Massaid, kakak perempuan Aaliyah.

Aksi Pro-Palestina di AS, Joe Biden: Tidak Boleh Ada Anti-Yahudi

Pasangan yang santer dikabarkan berpacaran ini mulai menarik perhatian setelah Thariq Halilintar mengakhiri hubungannya dengan pacar sebelumnya, Fujianti Utami atau yang lebih dikenal dengan nama Fuji. Sejak itu, kedekatan antara Thariq dan Aaliyah semakin intens. Scroll lebih lanjut ya.

Tidak hanya itu, Thariq juga telah disebut mendapat 'lampu hijau' dari Reza Artamevia, ibunda dari Aaliyah Massaid, yang menandakan bahwa hubungan mereka mendapat restu dari pihak keluarga.

Drama Pernikahan Ria Ricis: Terbongkar Alasan Ibunda Teuku Ryan Sempat Tak Beri Restu

Baru-baru ini, sebuah momen penting terjadi yang semakin memperkuat dugaan hubungan serius antara mereka berdua. Thariq Halilintar terlihat telah terbang ke Amerika Serikat untuk bertemu dan meminta restu dari Zahwa Massaid.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Menurut unggahan Instagram dari Sarah Tumiwa, Thariq Halilintar terlihat sedang menikmati makan malam di sebuah restoran di New York bersama Sarah Tumiwa dan seorang temannya. Tidak lama kemudian, Zahwa Massaid, yang berpakaian hitam, mendekati meja mereka. Dengan nada bercanda, Sarah Tumiwa berkomentar, "Yee disamperin," sambil meledek Thariq Halilintar, yang hanya tersenyum sambil menatapnya.

Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar

Zahwa Massaid tampak sangat bahagia dengan kehadiran Thariq  Halilintar dan memberikan sambutan yang hangat. 

"Nggak nyangka Thariq nemuin Zahwa juga di sana. Gentle banget ini sih, sekeluarga dideketin," tulis seorang netizen yang mengikuti perkembangan hubungan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya