Engku Emran dan Noor Nabila Cerai, Noor Nabila Minta Doa

Noor Nabila
Sumber :
  • IG @noornabila

JAKARTA – Di tengah isu perceraian yang santer diperbincangkan, Noor Nabila dan Engku Emran kembali menjadi sorotan. Keduanya membagikan unek-unek perasaan di media sosial, lebih tepatnya melalui Instagram Story.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Pada Senin, 25 September 2023, Noor Nabila mengunggah sebuah foto mesra bersama suaminya, Engku Emran, disertai pesan galau yang menyinggung tentang takdir pernikahan mereka yang berawal sejak tahun 2021. Scroll lebih lanjut ya.

"Jika itu tidak diperuntukkan untukmu.. Tidak peduli berapa lama kamu mencoba... Itu tidak akan pernah untukmu," tulis Noor Nabila yang mempercayai bahwa jika memang takdirnya bercerai, maka itu adalah keputusan yang terbaik.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Lebih dari itu, Noor Nabila juga memohon agar Tuhan memberinya keikhlasan dalam segala keputusan yang telah dan akan diambil.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Karena kita merencanakan tetapi Dia (Tuhan) merencanakan lebih baik. Semoga Dia membimbingku dan menyembuhkanku dan mengisi hatiku dengan kedamaian," lanjut janda satu anak ini.

Di sisi lain, Engku Emran juga tak ketinggalan membagikan perasaan dan pikirannya. Selain menghadapi kabar perceraian, ia juga tengah berduka karena kehilangan ibunda yang meninggal pada Juli 2023. Melalui Instagram, Engku Emran memberikan pujian kepada tiga mantan istrinya, termasuk Noor Nabila.

Engku Emran dan Noor Nabila.

Photo :
  • Instagram @noornabila

"Aku selalu bertanya kepada Allah dan heran kenapa Dia (Tuhan) mempertemukan aku dengan tiga wanita luar biasa untuk menjadi menantu ibu," ujarnya pada Minggu, 24 September 2023.

Engku Emran menilai Noor Nabila sebagai wanita yang telah membuatnya menjadi sosok anak yang lebih baik bagi ibundanya. 

"Noor Nabila adalah wanita yang membuatku menjadi sosok putra yang lebih baik bagi sang ibunda," kata Engku Emran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya