RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Bakal Umumkan Wajib Militer Mereka Akhir Tahun Ini

BTS
Sumber :
  • Instagram @bts.bighitofficial

Korea Selatan – Kabar mengejutkan datang dari boy grup Korea BTS yang mengumumkan bahwa member yang belum wajib militer (wamil) akan segera melaksanakannya. Pihak agensi, HYBE baru-baru ini telah mulai memberikan petunjuk mengenai rencana wajib militer bagi anggota BTS yang belum menjalani wamil.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Dalam pernyataan yang dibagikan oleh HYBE pada Senin 25 September 2023 kemarin, mereka mengkonfirmasi bahwa semua member BTS secara resmi memperpanjang kontrak mereka dengan BIGHIT MUSIC. Sebelumnya, juga telah diumumkan bahwa seluruh member BTS akan memperpanjang kontrak mereka.

Anggota BTS lainnya mengantar Jin sebelum wajib militer

Photo :
  • Instagram/7bts.update
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

"Semua anggota BTS telah menyelesaikan perpanjangan kontrak kedua mereka. Anggota yang saat ini sedang menjalani wajib militer (Suga, J-Hope, Jin) akan menyelesaikan dinas militer mereka pada tahun 2025, dan kontrak baru mereka akan dimulai pada saat itu," kata HYBE yang dikutip dari Koreaboo pada Selasa, 26 September 2023. 

HYBE juga memberikan komentar mengenai wajib militer yang akan datang untuk RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS. Mereka akan mengumumkan kapan sisa para member yang akan wamil di tahun ini secara berurutan. 

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

BTS

Photo :
  • IG @bts.bighitofficial

"Kami akan mengumumkan rencana wajib militer bagi anggota BTS yang tersisa secara berurutan dalam tahun ini," kata HYBE lagi memberi penjelasan. 

Sebelumnya, agensi juga mengumumkan member BTS yakni Min Yoongi atau dikenal dengan nama panggung Suga BTS yang telah resmi menjalani wajib militer pada Jumat, 22 September 2023 lalu. Suga sendiri menjadi member BTS ketiga yang menjalani wajib milter setelah sebelumnya lebih dulu Jin, dan J-Hope.

Resmi menjalani wajib militernya, Suga langsung memasuki pusat pelatihan dasar, sebelum menjalani tugasnya sebagai pekerja sosial.  Sementara itu, sebelum memasuki pusat pelatihan militernya, Suga sempat menuliskan pesan untuk ARMY (sebutan penggemar BTS) melalui akun media sosial WeVerse.

"Halo. Ini Suga. Saya datang untuk menyampaikan salam saya. Saya bisa sampai sejauh ini dengan selamat berkat ARMY. Dan akhirnya tiba waktunya.  Saya akan kembali setelah dengan setia menyelesaikan layanan saya," pesan yang ditulis oleh Suga BTS pada beberapa waktu lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya