Bukan Teuku Ryan, Sosok Ini yang Sematkan Cincin Lamaran Ria Ricis

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @ryanricis_team

VIVA – Kabar bahagia datang dari content creator sekaligus YouTuber Ria Ricis yang baru saja dilamar oleh Teuku Ryan. Pemilik 25,5 juta subscriber itu kini resmi memakai cincin lamaran, namun rupanya bukan dipasang oleh calon suaminya. Lantas, oleh siapa?

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Acara yang digelar di JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan itu mengundang sejumlah publik figur, salah satunya Vega Darwanti. Usai mengikuti rangkaian acaranya, Vega membocorkan sesi pemasangan cincin kepada awak media.

"Mereka ini pasangan yang masyaAllah banget sih ya. Kan lamaran, belum halal, jadi enggak boleh Ricis dipakaikan cincin sama bang Teuku tuh," ujar Vega Darwanti ditemui di JW Marriott, Jakarta Selatan, Kamis, 23 September 2021.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Belum resminya sebagai pasangan suami istri membuat Teuku Ryan tak boleh menyematkan cincin ke jari Ria Ricis. Namun Ricis tetap diberi dan disematkan cincin oleh keluarga Ryan.

"Enggak bisa (oleh Ryan), jadi istilahnya yang menyematkan di jari itu (calon) mertuanya dulu gitu," imbuh Vega.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Selain itu, Vega juga menyebut momen lain di mana Ria Ricis memberi 'persembahan' untuk Teuku Ryan. Di situ, adik Oki Setiana Dewi itu rela memberi tarian khas Aceh sebagai bentuk sambutan pada calon suami.

"Wah, keren. Benar-benar Ricis multitalenta. Dia juga tadi infonya baru ngafalin gerakan itu H-3. Jadi benar-benar itu persembahan dia untuk calon suaminya kelak, untuk beri sambutan. Itu tadi tarian Aceh, karena kan (calon) suaminya dari Aceh ya," kata Vega Darwanti.

Ria Ricis

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ria Ricis mengambil hikmah dari pengalaman tersebut, yaitu kekuatan hubungannya dengan Moana yang sangat erat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024