Pernah Dikabarkan Dekat, Begini Kata Alshad Ahmad Soal Ria Ricis

Alshad Ahmad
Sumber :
  • IG @alshadahmad

VIVA – YouTuber Alshad Ahmad memberi klarifikasi terkait hubungannya dengan Ria Ricis. Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu, Alshad dan Ricis sempat dikabarkan tengah dekat karena sering membuat konten YouTube bersama.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Pada saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Melaney Ricardo, Alshad menjelaskan hubungannya dengan Ria Ricis hanya sebatas teman. Menurut Alshad, Ricis adalah sosok yang baik hati.

"Tertarik karena sahabat sih. Jadi kayak seru banget Ricis baik banget, timnya baik banget. Jadi nyaman karena main bareng sama mereka. Cuma netizennya baper hehe," kata Alshad dikutip VIVA, Rabu, 29 September 2021. 

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Sebagai informasi, saat ini Ria Ricis telah resmi dilamar oleh Teuku Ryan. Acara lamaran itu digelar pada hari Kamis, 23 September 2021, bertempat di salah satu hotel di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Acara lamaran tersebut dihadiri oleh keluarga dari pihak Ricis dan juga Ryan. 

Alshad mengaku tidak diundang ke acara lamaran Ria Ricis. Namun, ia mengerti acara lamaran itu tidak bisa didatangi oleh banyak orang karena sedang pandemi COVID-19.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

"Terbatas banget. Soalnya teman-teman dia yang ngonten bareng juga enggak semuanya diundang," kata Alshad Ahmad.

Lebih lanjut, Alshad mengaku telah diberi tahu oleh Ria Ricis terkait acara lamaran tersebut. “Tau, dikasih tau ‘kita mau lamaran tanggal segini’ ya udah gue hilang semoga lancar," kata Alshad.

Sementara itu, warganet merasa salit dengan Alshad. Ia melihat sosok Alshad sebgai orang yang tulus dan bisa bersikap supportif.

"Definisi sahabat sesungguhnya ya alshad ,biarpun di shipper in ,sempet kolab bareng,sempet liburan bareng ,dan tentunya sempet ada sedikit rasa ,tapi selalu mendoakan icis yg terbaik ,dan tetep keep contact dengan icis ,best kah alshad," komentar warganet.

"Alshad sportif ahmad....cinta ga harusmemiliki ya sad...smiga nyusul dan bahagia,ga menggiring opini orang menjadi yg tersakiti...smakin suka ama karakter sportifnya...sedih bahagia..dan mendoakan yg mendapatkan jodoh duluan..smoga kelak nyusul segera," ujar warganet.

"Thanks Aa udah jadi sahabat terbaik ricis. Selalu ada, nemenin, jagain, prioritasin ricis, bahkan berusaha ngewujudin impiannya tipis2 sebelum akhirnya dia ketemu calonnya. Ucapan Aa ttg berteman/bersahabat nothing to lose bener2 terbukti. Semoga Aa bisa dipertemukan juga dengan wanita terbaik sesuai keinginan Aa dan keluarga nantinya di waktu yg tepat," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya