Mantan Suami dan Kekasih Disebut Ribut, Ini Jawaban Rachel Vennya

Rachel Vennya
Sumber :
  • Ist

VIVA – Belum lama ini jagat media sosial ramai dengan rumor mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin. Seorang netizen melalui akun Instagramnya mengaku melihat Okin bertengkar dengan kekasih dari mantan istrinya, Salim Nauderer.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

"Semalem melihat di depan mata Salim ribut sama Okin," tulis netizen itu.

Netizen itu menjelaskan, saat insiden terjadi, Okin dan Salim hampir saling adu jotos. Namun, Salim mengurungkan niatnya dan memilih merangkul tangan Rachel dan meninggalkan Okin.

Soal Hasil Gugatan Sengketa Pilpres, Mahfud: Dongkol, Tapi Jangan Ribut Lagi

"Pas ribut dan mau toyor-toyoran, Salim dengan gentle-nya ngerangkul tangan Rachel terus pulang," tulis netizen.

Insiden tersebut disebut-sebut terjadi beberapa hari lalu di Bali.

Stres Nonton Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan, Penyakit Rachel Vennya Sampai Kambuh

"Perasaan liat Story Okin kemarin masih di Jakarta, tiba-tiba di Bali. Kok bisa kebetulan mereka ada di tempat yang sama semalam. Apa Okin gagal move on?"tulis netizen itu.

Ramainya pemberitaan terkait hal itu membuat Rachel Vennya angkat bicara. Rachel tidak bisa menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak bisa menerima jika ia masih harus berkomunikasi dan bertemu dengan mantan suami yang juga ayah dari kedua anaknya.

"Hai guys! spt yg pernah ku blg di video ku dulu, aku ga mgkn menjalin hubungan sm seseorang yg ga bs menerima kl aku harus komunikasi & ketemu sama ayah anak2," tulis Rachel Vennya yang dikutip dari instastorynya.

Rachel melanjutkan, dia dan kedua anaknya bertemu dengan Okin, mantan suaminya. Bahkan ketika anak-anaknya meminta Rachel untuk datang ke tempat sang mantan suami, dirinya akan datang.

"Aku sering kok pergi ber empat, bahkan kalo anak2 telfon suruh aku ke tempat ayahnya saat mereka nyariin aku, aku langsung ke sana, moment berempat tuh sering sekali," tulis Rachel.

Rachel Vennya juga meminta agar para followers-nya untuk tidak mempercayai sejumlah berita yang simpang siur seperti berita yang ramai beberapa hari belakangan ini terkait dirinya, Niko dan Salim.

"Semoga kalian ga termakan hoax. Anak2 selalu menjadi yg utama, kalian ga perlu khawatir ini itu. mereka ada di tempat terbaik yaitu dikelilingi orang tersayang dan tidak kurang sedikitpun kasih sayang. Terima kasih," tulis Rachel Vennya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya