Rumah Tangga Zaskia Gotik Retak? Keluarga Buka Suara

Zaskia Gotik.
Zaskia Gotik.
Sumber :
  • Instagram @zaskia_gotix

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dan sang suami, Sirajuddin Mahmud. Hubungan Zaskia dan Sirajuddin dikabarkan tengah mengalami keretakan. Isu tersebut mencuat karena Sirajuddin disebut-sebut kerap berkunjung ke rumah mantan istrinya. 

Saat dikonfirmasi perihal kabar tersebut, perwakilan dari keluarga Zaskia Gotik, Jafar, membantahnya. Menurut Jafar, rumah tangga Zaskia dan Sirajuddin baik-baik saja. 

“Iya (membantah), berita itu enggak benar semua. Keluarga alhamdulillah baik-baik semua, gak ada kata-kata seperti itu," ucap Jafar di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, dikutip dari IntipSeleb, Senin, 4 Oktober 2021.

Justru, Jafar menyebut rumah tangga Zaskia dan Sirajuddin semakin harmonis. Mereka pun beberapa bulan yang lalu sempat liburan ke luar kota. Ketika liburan tersebut, semuanya terlihat bahagia dan tidak ada kesedihan.

"Makin harmonis, waktu bulan apa ya kita ke puncak bareng-bareng happy ketawa, enggak ada kata sedih. Emang acara keluarga, kadang kalau kita lagi ke luar itu ada sebulan atau dua bulan kita ke luar," kata Jafar.

Tidak hanya itu, muncul juga isu yang menyebut Zaskia Gotik sudah pisah ranjang dengan sang suami. Jafar menjelaskan bahwa Zaskia bersama keluarga merasa terganggu dengan adanya isu tersebut. Saat ini, hubungan Zaskia dan Sirajuddin, baik-baik saja.

“Ya, kalau emang misalkan bilang berita seperti itu (pisah ranjang) terganggu. Cuma untuk saat ini alhamdulillah baik-baik saja,” kata Jafar.