Viral, Video Shah Rukh Khan 'Izinkan' Aryan Khan Pakai Narkoba

Permohonan Penangguhan Penahanan Ditolak, Fans Hibur Shah Rukh Khan dan Aryan dengan
Sumber :
  • antv

VIVA – Sebuah video wawancara lama Shah Rukh Khan menjadi viral setelah putranya, Aryan Khan, ditangkap oleh Biro Pengawasan Narkotika (NCB) karena keterlibatannya dalam kasus Narkoba Mumbai.

Polri Sita Hampir Rp 500 M Aset Jaringan Gembong Narkoba Fredy Pratama

NCB menemukan obat-obatan terlarang dalam penggerebekan di kapal pesiar di mana Aryan Khan sedang ada di tempat tersebut. Berdasarkan bukti-bukti yang dikumpulkan selama penyidikan, Aryan akhirnya ditahan. 

Setelah penangkapan Aryan Khan, video wawancara lama Shah Rukh Khan di acara Rendezvous with Simi Garewal, ramai beredar di media sosial. 

Polri Gandeng 3 Negara Buru Gembong Narkoba Fredy Pratama

Dalam wawancara tersebut, Simi Garewal berkata pada Shah Rukh Khan, dia yakin kalau bintang Kuch Kuch Hota Hai itu sangat memanjakan putranya.

Inilah Profil dan Perjalanan Karir Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan yang Ditangkap NCB karena Kasus Narkoba

Photo :
  • antv
Brigjen Mukti Sebut Gembong Narkoba Fredy Pratama Sudah Kehabisan Modal

"Tidak, tidak sama sekali. Ketika dia (Aryan) berusia 3 atau 4 tahun, saya mengatakan, dia boleh mengejar gadis, merokok sebanyak dia mau, dia bisa menggunakan narkoba dan berhubungan seks dengan wanita," kata Shah Rukh Khan bercanda, dikutip India Today, Kamis 7 Oktober 2021.

Aryan Khan sendiri ditangkap oleh NCB saat hendak melakukan pesta penyambutan, yang akhirnya digagalkan pada Sabtu malam, setelah petugas menggerebek sebuah kapal pesiar di lepas pantai Mumbai. 

Selain Aryan Khan, dua orang lainnya yaitu Munmun Dhamecha dan Arbaaz Merchant juga ikut ditangkap. Mereka didakwa pasal 8 (c), 20 (b), 27 dan 35 Undang-Undang Narkotika dan Zat Psikotropika (NDPS).

Tampang bos narkoba jaringan internasional Fredy Pratama

Keuangan Fredy Pratama Menipis, Istrinya Kena Kasus Pencucian Uang di Thailand

Kepolisian Thailand mengusut kasus Tindak Pidana Pencucian Uang atau TPPU dari hasil peredaran narkoba yang dilakukan istri Fredy Pratama, gembong narkoba

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024