Rachel Vennya Dituduh Pakai Dana Bansos, Isu Selena Gomez-Chris Evans

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram/rachelvennya

VIVA – Sejumlah isu dari kanal Showbiz menjadi sorotan pembaca VIVA sepanjang Sabtu, 9 Oktober 2021. Salah satunya mengenai klarifikasi Rachel Vennya yang dituduh memakai dana bansos.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Selain itu, masih ada sejumlah berita lainnya yang tak kalah menarik perhatian pembaca. Mulai dari 10 artis Hollywood anti-vaksin hingga isu Selena Gomez dan Chris Evans pacaran.

Berikut ini deretan artikel Showbiz terpopuler edisi Sabtu, 9 Oktober 2021.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

1. Dituduh Pakai Dana Bansos, Rachel Vennya Klarifikasi Sampai Gemetar

Rachel Vennya

Photo :
  • Ist
Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Selebgram Rachel Vennya belum lama ini menjadi sasaran salah satu akun di platform Instagram yang menudingnya menggelapkan dana bansos. Sontak kabar tersebut menjadi sorotan sejumlah kalangan.

Rupanya, semua ini berawal saat Rachel mendapatkan pekerjaan endorse baju batik saat di Amerika Serikat. Mantan istri Niko Al Hakim itu pun menyanggupi tawarann pekerjaan tersebut, namun lupa untuk memposting foto endorse tersebut di media sosialnya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Selamat! Baim Wong dan Paula Verhoeven Dikaruniai Anak Ke-2

Paula Verhoeven-Baim Wong dan sang putra, Kiano Tiger Wong

Photo :
  • IG Paula Verhoeven

Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Model ternama itu, melahirkan anak kedua di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

Dokter Tiwi, salah satu dokter yang membantu menangani persalinan Paula, membagikan momen bahagia ini melalui akun Instagram pribadinya.

Baca selengkapnya di sini.

3. 10 Artis Hollywood Anti-Vaksin, Jim Carrey hingga Robert De Niro

Jim Carrey

Photo :
  • Instagram/officialcarrey

Sampai hari ini, hanya 55,4 persen orang Amerika yang telah divaksinasi sepenuhnya, meskipun kekhawatiran akan varian mutasi COVID-19 semakin meningkat.

Dengan begitu banyak orang yang menolak vaksin COVID-19, meskipun telah direkomendasikan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (Centers for Disease Control and Prevention/CDC) dan terbukti aman.

Baca selengkapnya di sini.

4. 3 Jam Diperiksa, Ayah Taqy Malik Bersikeras Bantah Minta Anal Seks

Taqy Malik dang sang ayah, Mansyardin Malik.

Photo :
  • Instagram

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dicecar 22 pertanyaan saat diperiksa terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan istrinya Marlina Octaria. Dia mengaku menyerahkan sejumlah alat bukti guna menguatkan adanya unsur pencemaran nama baik yang dilakukan Marlina

"Tadi ada sekitar 22 pertanyaan yang diajukan. Saya yakin apa yang saya laporkan insyaallah kuat dengan bukti-buktinya," ungkap Mansyardin Malik di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 8 Oktober 2021.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ramai Isu Selena Gomez dan Chris Evans Pacaran, Ini Alasannya

Selena Gomez dan Chris Evans.

Photo :
  • Elle

Baru-baru ini warganet tengah ramai membahas rumor kencan antara Selena Gomez dan Chris Evans. Rumor ini bermula ketika Evans mem-follow akun Instagram Gomez. Hal ini membuat penggemar berspekulasi bahwa kedua menjalin hubungan asmara. Mereka juga mengungkapkan teori-teori terkait hal itu karena berbagai alasan.

Dilansir dari laman Elle, Sabtu, 9 Oktober 2021, sejumlah orang di Twitter mengklaim bahwa keduanya terlihat meninggalkan studio dan restoran yang sama pada waktu yang berbeda dalam tweet yang diposting pada 1 Oktober 2021. Sayangnya, tidak ada bukti yang terdokumentasi tentang itu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya