Heboh, Diduga Teman Dekat Kim Seon Ho Bakal Bongkar Fakta Baru

Kim Seon Ho.
Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Skandal pemaksaan aborsi terhadap mantan pacar yang melibatkan Kim Seon Ho terus bergulir panas. Meski sudah meminta maaf dan mantan pacar juga menerima permintaan maaf sang aktor, tapi masih ada pihak yang ingin kasus ini terungkap lebih detail.

Dunia maya dan netizen pun dihebohkan dengan kemunculan akun anonim yang mengaku sebagai orang terdekat Kim Seon Ho maupun mantan pacarnya. Melalui postingan di Instagram, akun itu menulis akan membongkar fakta di balik kontroversi aktor Hometown Cha-Cha-Cha itu.

Dalam Instagramnya, akun itu memposting beberapa foto kosong dengan caption yang salah satunya berbunyi, "KJH, LSG...Selebriti yang terdampak secara negatif setelah mencoba meninggalkan agensi mereka. Tapi mereka hanya kasus yang terungkap, masih ada banyak kasus tidak terungkap di mana selebriti runtuh. Itu karena aku melihat itu terjadi secara langsung."

Kim Seon Ho.
Photo :
  • tvN

Kim Seon Ho.

"Selama tahun-tahun kontrak mereka, menyatakan alasan bahwa mereka mengendalikan segala risiko yang mungkin terjadi, (agensi) membuat selebriti membongkar semuanya kepada mereka dan mendiskusikan semuanya dengan mereka terlebih dahulu. Dan kemudian ketika selebriti mencoba meninggalkan agensi, mereka memiliki kelemahan selebriti itu dan menggoncangkan semuanya untuk mereka, dan meninggalkan mereka mati di tanah. Kebenaran sebuah industri," lanjutnya dikutip Allkpop.

Lalu secara spesifik akun itu menyebut akan mengungkap kebenaran pada 25 Oktober nanti.

"Pada 25 Oktober, aku berencana mengungkap banyak kebenaran. Aku sudah menyerahkan banyak dokumen kepada reporter dan sudah melengkapi semua pemeriksaan fakta. Aku tahu ini hal berbahaya dan menakutkan untuk dilakukan. Tapi aku pikir ini salah membiarkan kebenaran terkubur. #KimSeonHo," tulisnya.