Foto Bareng Vincent Verhaag, Jessica Iskandar: Calon Pengantin

Vincent Verhaag & Jessica Iskandar
Sumber :
  • IG @inijedar

VIVA – Belum lama ini, Jessica Iskandar telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Vincent Verhaag. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Jessica ke Instagram pribadinya.

Calon Pengantin Bakal Diminta Wakaf Dulu Sebelum Akad, BWI Beberkan Tujuan hingga Metodenya

Jessica mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan dirinya pada saat dilamar oleh Vincent. Salah satu foto memperlihatkan Vincent sedang bersimpuh di hadapan Jessica sambil memegang kotak berisi cincin. Dalam foto itu, Jessica terlihat sangat bahagia.

“I SAID YES! ,” tulis Jessica Iskandar sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Kamis 21 Oktober 2021.

Jessica Iskandar Curhat Masa Sulit Ditipu Rekan Bisnis: ASI Gak Keluar, Orangtua Masuk RS
Tersangka Penggelapan Mobil Tertangkap, Jessica Iskandar: Siap-Siap Ya yang Terlibat

Setelah lamaran, Jessica dan Vincent tampaknya akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Informasi tersebut diunggah Jessica ke Instagram pribadinya. 

Wanita yang akrab disapa Jedar itu mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan Vincent, tengah mengenakan kemeja berwarna putih. Keduanya berpose layaknya untuk pas foto formal.

Jessica Iskandar bersama Vincent Verhaag

Photo :
  • IG @inijedar

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jessica mengatakan bahwa dirinya dan Vincent akan segera menjadi sepasangan pengantin. Jessica merasa sangat bersyukur.

Calon pengantin Tuhan, terima kasih Engkau sudah mengiringi langkah kami sampai hari ini dan terus sampai selama-lamanya. God is good! Amin,” tulis Jessica dikutip VIVA.

Mulai Akhir Juli 2024, Calon Pengantin Harus Mengikuti Bimbingan Perkawinan

Mulai Akhir Juli 2024, Calon Pengantin Harus Ikut Bimbingan Perkawinan

Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama akan mewajibkan Bimbingan Perkawinan (Bimwin) sebagai syarat bagi calon pengantin untuk menikah.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024