Aborsi Hingga Kasar, 5 Tuduhan Mantan Bikin Hancur Karier Kim Seon Ho

Kim Seon Ho.
Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Nama Kim Seon Ho tengah menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan pengakuan dari mantan kekasihnya pada Minggu, 17 Oktober lalu di situs komunitas online Nate Pann.

Sekitar pukul 17.00 waktu Korea atau pukul 15.00 WIB, postingan awalnya itu hanya menuliskan inisial aktor K yang memaksanya untuk aborsi. Setelah pernyataan itu muncul ke publik, aktor K kemudian mengarah kepada sosok Kim Seon Ho. Hal ini bermula dari foto yang diunggah yang ternyata mirip dengan foto Kim Seon Ho di suatu acara. Pernyataan ini juga dikuatkan oleh mantan wartawan hiburan yang juga seorang YouTuber Lee Jinho.

Tiga hari berselang, tepatnya pada Rabu 20 Oktober 2021, Kim Seon Ho kemudian membuat surat permintaan maaf. Berikut lima poin tuduhan mantan kekasih Kim Seon Ho terhadap sang aktor.

Diperlakukan kasar dan belum menerima permintaan maaf

Mantan pacar Kim Seon Ho yang memakai inisial A, pertama-tama menuliskan bahwa dia membongkar ini karena belum menerima permintaan maaf dan menunggu permintaan maaf dari K. Selain itu, dia juga menulis bahwa perilaku aktor K sangat berkebalikan dengan apa yang ditampilkan di televisi.

“Saya melakukan ini karena saya tidak dapat melanjutkan kehidupan sehari-hari saya ketika dia ada di seluruh televisi dan berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirinya,” tulisnya.

Dia mengaku diperlakukan seperti sampah ketika sang aktor menjadi terkenal dan menjadi sensitif karena pekerjaan. “Saya dalam keadaan trauma psikologis dan fisik yang parah” lanjutnya.