Potret Mesra Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

VIVA – Pasangan Jessica Iskandar (Jedar) dan Vincent Verhaag resmi menikah di Jakarta, Jumat, 22 Oktober 2021. Pesta pernikahan yang digelar secara tertutup itu nampak begitu intim dan elegan dalam balutan busana biru dan putih.

Ayah Jessica Iskandar Dilarikan ke Rumah Sakit

Pesta pernikahan Jedar-Vincent diadakan secara tertutup lantaran kondisi pandemi COVID-19. Namun, itu tak menghilangkan kesan mewah dan elegan dari acara yang berlangsung di ruangan terbuka.

Dengan berlatar taman hijau yang rapi dan bersih, acara pernikahan berkonsep outdoor itu terkesan hangat dan segar. Dekorasi mewah namun simple, ditambah gaun klasik nan elegan yang dipakai Jedar, membuat pesta pernikahan itu menjadi inspirasi baru bagi pasangan yang hendak menikah.

Jessica Iskandar Bongkar Harga Outfit Olla Ramlan: Mami Olla Sekali Jalan Rp3,5 M

Nah, seperti apa potret mesra Jedar-Vincent dalam balutan gaya klasik? Bagaimana anggunnya Jedar dan El Barrack yang menggemaskan? Berikut potretnya, dihimpun dari laman Instagram @thebridestory.

Gaun elegan dan gaya klasik

Viral Video Noah Seperti Dicueki BCL-Tiko, Netizen Bandingkan dengan Pernikahan Jedar dan Vincent

Gaun putih yang dikenakan Jessica Iskandar berpotongan lurus dengan area dada yang terbuka. Tambahan veil putih panjang menambah kesan elegan dan mewah sekaligus.

Rambut panjang hitamnya pun dibiarkan tergerai menyamping dengan gaya ala 90-an. Ditambah riasan sederhana dengan lipstik berwarna merah kecokelatan dan eyeshadow berwarna senada.

"Salah satu detail spesial dari penampilan @inijedar di hari bahagianya adalah veil pengantin dengan sulaman kata-kata dari wedding vow-nya. Sang desainer @monicaivena merancang dengan apik gaun putih dengan bustier ini sesuai keinginan sang selebritas untuk look yang whimsical, seksi, dan tentu saja elegan," tulis keterangan foto itu.

Aksen veil bersulam kata

Veil yang menjadi aksesori kepala di Jedar, memberi kesan feminim dan mewah dalam waktu bersamaan. Veil tersebut bersulam kata demi kata. Potret veil mewah itu ditunjukkan saat Jedar dan Vincent saling bertatapan berlatar belakang tanaman hijau di taman.

"Inilah penampakan dari veil @inijedar yang bersulamkan kata-kata dari wedding vow-nya Jessica ternyata romantis sekali ya," tulis keterangan unggahan itu.

Jas biru pastel

Gaun putih Jedar dipasangkan dengan setelan jas biru pastel yang dikenakan Vincent Verhaag. Kesan ceria dan bahagia pun terpancar dari wajah kedua mempelai dengan kostum yang serasi. Tak heran, Jedar dan Vincent terlihat tersenyum bahagia sambil saling menatap.

"Bahagianya pasangan baru ini @inijedar dan @v.andrianto sungguh nular ya," tulis keterangan foto itu.

Aura keibuan

Salah satu yang membuat Vincent Verhaag yakin untuk meminang Jessica Iskandar adalah aura keibuan yang terpancar dari dirinya. Hal itu ditunjukkan saat Jedar memakai gaun putih seraya memeluk putranya, El.

"Raut bahagia @inijedar begitu terpancar tatkala di hari bahagianya, ia ditemani oleh keluarga tercinta dan tentu saja kehadiran @alexanderbarackel yang menggemaskan," tulis keterangan foto itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya