Yoo Yeon Seok - Shin Hyun Bin Kondangan Bareng, Ini 7 Potretnya

Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Romansa antara dr. Ahn Jeong Won dan dr. Jang Gyeo Wool dalam drama Hospital Playlist nampak bersemi di dunia nyata. Ya, pasalnya Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin terlihat menghadiri pernikahan staf drama Hospital Playlist secara bersamaan. Hal ini terlihat dari sejumlah foto yang beredar di dunia maya.

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

Pasangan berjuluk winter garden couple dalam drama Hospital Playlist ini sukses membuat para penggemar bahagia. Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin nampak berfoto berdua saja bersama dengan pengantin. Dalam foto itu, keduanya juga nampak serasi dengan menggunakan pakaian serba hitam.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Terlihat Yoo Yeon Seok menggunakan jas hitam dan celana hitam serta dasi berwarna kuning. Sedangkan Shin Hyun Bin menggunakan blouse berwarna putih yang dipadukan dengan blazer dan celana berwarna hitam. Foto ini juga sempat membuat asumsi bahwa keduanya bergandengan tangan ketika berfoto bersama pengantin.

Resmi Nikah, Rizky Febian Pamer Momen-momen Sweet Bareng Mahalini

Tidak sampai di situ saja para penggemar winter garden couple juga dibuat semakin histeris tatkala video yang memperlihatkan Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin terlihat berbincang bersama saat menikmati pesta pernikahan tersebut.

Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin

Photo :
  • Instagram

Selain itu, pernikahan yang juga dihadiri oleh pemain Hospital Playlist lainnya yakni Jung Kyungho, dan Kim Daemyung itu juga menarik perhatian. Dalam foto nampak Shin Hyun Bin yang tertawa bahagia memandang Yoon Yeon Seok, saat berbincang dengan Kim Daemyung.

Kehadiran Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin dalam acara pernikahan staf Hospital Playlist beberapa waktu lalu ini membuat rumor keduanya memiliki hubungan lebih dari sekedar teman semakin mencuat. Belum lagi keduanya juga nampak romantis lantaran Shin Hyun Bin pernah menjadi bintang tamu dalam variety show Wise Mountain Village Life. Dalam variety show itu Shin Hyun Bin dan Yoo Yeon Seok terlihat berkebun bersama.

Tidak hanya itu saja, kedatangan Yoo Yeon Seok yang disambut tawa Shin Hyun Bin juga berhasil membuat para penggemar winter garden couple ini semakin bahagia melihatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya