Soal Tips Berbisnis, Bella Shofie: Pakai Hati

Bella Shofie
Sumber :
  • ist

VIVA – Aktris Bella Shofie kini terlihat lebih aktif dengan beberapa usahanya. Bella tercatat memiliki usaha di lini busana dan skincare. Ia bersyukur semuanya bisa berjalan dengan lancar.

Anne Avantie, Syanaz Nadya Hingga Anita Gathmir Tidore Bagikan Inspirasi Berkiprah di Bidang Kreatif

"Alhamdulliah semuanya jalan bisnis baju fashion jalan, bisnis skin care jadi semuanya itu berkesinambungan. Kita skin care gak mungkin kita pake baju yang gak bagus, semuanya itu berjalan bareng-bareng," kata Bella saat ditemui baru-baru ini.

Baru 2 bulan Bella Shofiejalani bisnis skincare, sudah ada 100 kota yang mendaftar sebagai distributor. Hal ini cukup mengejutkan Bella. Hal itu sekaligus tanggung jawab Bella untuk memberikan hal yang terbaik untuk pelanggannya.

Gelar BIGMIND 2024, MIND ID Genjot Inovasi Digital Sektor Pertambangan

Bella Shofie

Photo :
  • IG @bellashofie_rigan

"Jadi satu kebanggan buat kita. Jadi kita harus penuh dengan strategi dengan kualitas yang baik ya, strategi yang mantap kita yakin tahun depan bakalan wah luar biasa," ujarnya.

Pendapatan Cinema XXI Melonjak 47,6% di Kuartal-1 2024, Raih Laba Bersih Rp154 M

Pencapaian skincare-nya, Dabe Beaute, buat Bella Shofie bersyukur. Melalui sang suami, Daniel Rigan, Bella memberikan tips bagaimana bisa sukses sebagai pengusaha seperti saat ini.

"Tips nya sederhana, yang paling utama adalah hati. Jika tadi saya katakan, penjual itu tidak selamanya kita hanya berbisnis tapi kita membantu orang lain. Yang kedua hidup ini kan ada kunci-kuncinya ketika kau memberi maka kau akan menerima kan sehingga itu yang kita pakai," ujar Daniel Rigan.

Bella Shofie dan Daniel Rigan

Photo :
  • ist

Ketika kita punga rezeki maka kita harus memberikan rezeki itu sebagai titipan tuhan pada saudara-saudara kita yang membutuhkan dan kita lihat dampaknga itu ke depan akan sangat positif itu yang menjadi rencana ke depan dan 2 tips yang kami pake dalam perusahaan kami," sambungnya lagi.

Peran sang suami memang sangat besar bagi Bella Shofie. Ia banyak belajar berbagai hal dan merasa rumah tangganya semakin harmonis seiring berjalannya waktu.

"Alhamdulillah saya punya suami yang bener-bener mengajarkan hal-hal positif. Selama saya menikah dengan beliau, beliau mengajarkan saya hal-hal yang positif dari karier, dari semuanya," kata Bell Shofie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya