Perusahaan Pengiklan Ungkap Alasan Kembali Munculkan Kim Seon Ho

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Awal pekan ini, Dispatch kembali mengungkap hasil investigasi hubungan antara Kim Seon Ho dan sang mantan kekasih Choi Young Ah. Kini, Dispatch diketahui merilis chat antara Kim Seon Ho sang Choi Young Ah, di mana dari chat tersebut diketahui bahwa banyak klaim Choi Young Ah yang ternyata terbukti tidak benar.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Pasca Dispatch kembali merilis percakapan tersebut, sejumlah brand diketahui memunculkan kembali sosok Kim Seon Ho dalam iklan mereka. Brand pertama adalah sebuah perusahaan shopping mall 11 Street diketahui memunculkan kembali sosok Kim Seon Ho sebagai model iklan mereka.

Perusahaan online shopping mall itu pun mengungkap alasan pihaknya kembali memunculkan wajah Kim Seon Ho pasca diterpa kasus tuduhan gaslighting dan aborsi paksa yang menghebohkan dua minggu lalu.

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

"Iklan yang baru dirilis adalah video yang difilmkan pada awal Oktober. Bukan hak kita untuk menilai atau mengomentari cerita yang terus diungkap. Kim Seon Ho menandatangani kontrak model dengan kami pada bulan April dan dengan setia memenuhi tugasnya,” ungkap pihak perusahaan seperti dikutip dari Koreaboo.

“Dia membuat permintaan maaf resmi dan menerima permintaan maaf resmi dari orang yang memulai kontroversi. Jadi kami sebagai merek telah memutuskan untuk melanjutkan aktivitas periklanan Kim Seon Ho sebagai model merek kami," lanjutnya.

Alasan Kejaksaan Agung Izinkan 5 Smelter Timah Tetap Beroperasi Meski Disita

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Pada hari ini, 11 Street diketahui mengalihkan semua video pribadi ke publik dan merilis iklan terbaru. Sebelumnya, merek tersebut telah mengalihkan semua spanduk situs web, iklan online menjadi pribadi.

Saat pesan antara Kim Seon Ho dan Choi Young Ah dirilis ke publik, banyak merek mulai melanjutkan iklan lagi, termasuk 11.

Menanggapi pertanyaan apakah iklan tersebut dapat diturunkan lagi tergantung pada situasi di masa depan, mereka menyatakan bahwa hingga saat ini pihaknya telah melanjutkan iklan.

“Sampai sekarang, kami telah melanjutkan iklan karena mereka telah mencapai kesepakatan bahwa tidak akan ada lagi kontroversi mengenai ini. Tetapi karena masa depan tidak dapat diprediksi, tidak ada yang bisa kami katakan tentang itu sekarang," kata perusahan.

Selain itu, siang ini diketahui brand skincare La Roche-Posay mengumumkan bahwa mereka telah kembali menggunakan iklan yang dibintangi oleh Kim Seon Ho yang sebelumnya mereka buat pribadi menyusul kontroversi aktor baru-baru ini pada pertengahan Oktober.

Tidak hanya La Roche-Posay, tetapi MIIMA Mask, Food Bucket juga kembali menggunakan wajah Kim Seon Ho dalam iklannya.

Sementara itu, juga telah diumumkan bahwa Kim Seon Ho akan tetap menjadi pemeran dalam film mendatang 'Sad Tropics'. Film tersebut merupakan debut layar lebar resmi pertama Kim Seon Ho.

Sebelumnya, seorang wanita Korea anonim berbagi cerita secara online, menuduh bintang yang sedang naik daun, Aktor K menyebabkan trauma yang tidak dapat diubah sejak keduanya mulai berkencan.

Aktor K, yang kemudian dikenal sebagai aktor Kim Seon Ho, kemudian merilis permintaan maaf resmi secara online. Kemudian, Dispatch mengungkapkan sejarah kencan lengkap antara Kim Seon Ho dan mantan pacarnya, Choi Young Ah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya