Sebelum Kecelakaan, Warganet Sempat Lihat Supir Vanessa Angel Ngebut

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dinyatakan meninggal di tempat setelah alami kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, 4 November 2021. Selain Vanessa dan suami, dalam mobil tersebut juga ada anak, pengasuh dan supir. Polisi menduga, penyebab kecelakaan merupakan supir yang mengantuk.

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

"Sopir dalam keadaan mengantuk," kata Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi M Latif Usman kepada wartawan, Kamis 4 November 2021.

Diketahui kemudian, supir itu bernama Tubagus Joddy. Warganet sempat merekam Insta stories dari akun Instagram @tubagusjoddy. Dalam stories tersebut, terlihat bagaimana kencangnya Joddy membawa mobil yang ditumpangi keluarga Vanessa.

Kisah Karyawan Teladan Tesla, Dedikasi Tinggi Berujung Dipecat

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan anak mereka.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

"td liat igs yg nyetirnya, lg nyetir kenceng dy igs gitu, gk mau suudzon tp yah gimana timelinenya pas,” tulis akun Twitter @TheAngelNoona.

Polisi Gerebek Pameran Otomotif dan Sita 4 Mobil Rp48 Miliar

Beberapa saat kemudian, stories tersebut sudah tidak ada di akun yang dimaksud. Namun warganet lain merekam stories tersebut. Terlihat bagaimana Joddy membawa mobil dengan keadaan yang lengang.

"Bisa2nya ngapus story pas lagi ngebut, biar ga kena pasal berlapis ya? mohon maaf udah gue record," tulis akun Instagram @toibee.

Saat ini, akun Joddy ramai dengan komentar warganet. Mereka menyayangkan bagaimana Joddy berkendara. Bahkan banyak dari warganet yang mengisi kolom komentar dengan makian. 

"Jejak ah.. Jdi trsangka kah... Krna memacu mobil trlalu kencang, dn membuat korban minggal,," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya