Demi Gala Sky, Shandy Purnamasari Borong Jualan Vanessa Angel

Shandy Purnamasari dan Vanessa Angel
Sumber :
  • IG @shandypurnamasari

VIVA – Pemilik perusahaan produk kecantikan MS Glow, Shandy Purnamasari mencuri perhatian publik. Shandy memborong seribu pasang sandal jualan Vanessa Angel. Informasi itu diunggah Shandy ke Instagram story pribadinya.

Ada Bus Klasik yang Legendaris di Pameran Ini

Sebagai informasi, semasa hidup, Vanessa berhubungan baik dengan Shandy Purnamasari. Keduanya menjalin hubungan pertemanan. Maka tak heran, jika Shandy selalu memberi dukungan kepada Vanessa. 

Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Shandy mengaku membeli seribu pasang sandal yang merupakan usaha Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Shandy kemudian membagikan sandal-sandal tersebut kepada karyawan perempuannya.

Kakorlantas Blak-blakan Ungkap Kemungkinan Tersangka Lain Kasus Kecelakaan Bus di Subang

"Kepengen kembaran ini sama semua karyawanku cewek. Aku beli 1.000 ya @fuji_an @vanesza.wear #rezekigala," tulis Shandy Purnamasari dikutip VIVA, Senin, 8 November 2021.

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial
Soal Kecelakaan Bus Putera Fajar, Sahroni: Semua Pihak Terkait Harus Tanggung Jawab

Dalam caption yang ditulisnya itu, Shandy menyertakan hastag #rezekigala. Sebagai informasi, Gala Sky Ardiansyah merupakan nama putra dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Gala Sky Ardiansyah selamat dari kecelakaan maut yang menyebabkan kedua orang tuanya meninggal dunia. Vanessa dan Bibi meninggal dunia pada Kamis, 4 November 2021, akibat kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya.

Saat ini, Gala Sky Ardiansyah sudah tiba di kediamannya di Jakarta. Gala pulang ke rumahnya diantar langsung oleh Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan sang istri, yang diketahui merupakan sahabat Vanessa dan Bibi.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Photo :
  • Instagram

Sebelum meninggal dunia, Vanessa dan Bibi merintis bisnis fashion yang bernama @vanesza.wear. Akun Instagram tersebut juga masih syok dengan kecelakaan tersebut. Di sisi lain, mereka bersyukur karena dukungan warganet yang luar biasa.

"Terima kasih yang tak terhingga dari keluarga & team untuk support dan dukungannya
Jujur ini cita-cita pak @bibliss dan @vanessaangelofficial untuk 2 tahun kedepan dan sudah tercapai karena support kalian yang luar biasa
," tulis akun Instagram @vanesza.wear.

"Untuk customer kami memohon maaf jika ada keterlambatan pengiriman dan slow respon dengan chat dikarenakan anggota team masih ada yang shock, mohon dimaklumi, terimakasih"
#SemuaBuatGala
," lanjutnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya