Diserbu Peziarah, Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Berantakan

Pemakaman Vanessa Angel dan Suami
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala dinyatakan selamat dan kondisinya semakin membaik.

Sederet Artis Tanah Air yang Sudah Persiapkan Kematiannya Jauh Hari, Beli Kafan hingga Batu Nisan

Jenazah Bibi dan Vanessa dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat pagi, 5 November 2021. Prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan masyarakat yang ingin menyaksikan.

Meninggalnya Vanesa dan Bibi menarik perhatian banyak masyarakat. Para peziarah terus berdatangan ke makam Vanessa dan Bibi. Saking ramainya, permukaan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi berantakan. Bahkan, foto Vanessa hilang dan foto Bibi sobek.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Pemakaman Vanessa Angel dan Suami

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Informasi tersebut dapat dilihat dalam video yang diunggah di akun Instagram @fakta.indo. Dalam video tersebut, tampak permukaan makam Vanessa dan Bibi berantakan. Ada juga peziarah yang sedang berfoto di samping makam pasangan suami istri tersebut.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Dalam caption yang tertera di unggahan itu dijelaskan, karena ramainya para peziarah, pagar Taman Makam Islam Malaka pun akhirnya ditutup dan dikunci untuk sementara. 

Karena dikunci, kedua orang tua Bibi Ardiansyah tidak bisa berdoa langsung di makam putra dan menantunya tersebut. Dalam video itu, kedua orang tua Bibi tampak berdoa di luar pagar.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

"Saking ramainya pengunjung, makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat dalam kondisi berantakan. Bahkan foto Vanessa Angel hilang diduga dicuri. Sementara foto Bibi Ardiansyah rusak," tulis akun tersebut.

Warganet menyayangkan hal tersebut. Mereka berkata, masih banyak cara yang bisa ditempuh untuk mengirim doa atau sekedar menyampaikan rasa duka.

"Kan bisa bantu doa dari rumah atau masjid , tinggal sholat ghaib , gak harus datang langsung," ujar warganet.

"Yg ngelayat kenapa pada brutal yaa..mungkin ke makam keluarga sendiri aja gak ..ini malah ngerusak kuburan orgggggg..ga habis pikir," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya