Bondol TikTok, Konten Kreator Kocak Abad 21

Bondol TikTok
Sumber :
  • Instagram/bondol.jpg

VIVA – Bondol TikTok, seorang konten kreator TikTok berhasil menghibur netizen dengan tingkah laku kocaknya. Konten kreator tersebut memiliki akun TikTok bernama @bondol.jpg. Ia sering memparodikan beberapa public figure ataupun lainnya yang lagi happening pada saat itu. Siapakah sosok bondol.jpg ini?

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Profil Bondol.jpg

Bondol TikTok

Photo :
  • Instagram/bondol.jpg
Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Konten creator TikTok yang satu ini memiliki tingkah yang lucu, menghibur, dan bikin tertawa terbahak-bahak. Pemilik akun TikTok @bondol.jpg ini memiliki nama asli Rifaldy Pratama atau yang lebih dikenal dengan Bondol. Ia sempat viral setelah memparodikan Ayah Rozak, ayah dari pedangdut Ayu TingTing.

Tidak hanya parodi, Bondol juga sering membuat konten-konten nostalgia berisi pose foto alay yang hits di era 2000an. Meski Bondol sendiri malu melihat hasil kontennya, ia berhasil memancing endorse-endorse masuk hingga menghasilkan puluhan juta.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Pria 27 tahun ini bekerja di salah satu kampus swasta di Jakarta sebagai digital marketing. Di tempat kerja, ia bekerja layaknya karyawan seperti biasa. Namun Ketika diluar lingkup pekerjaan, ia adalah sosok yang lucu, ceria, dan menghibur.

Dikenal Karena Konten TikTok

Jika kamu penikmat media sosial khususnya TikTok, mungkin nama @bondol jpg ini kerap kali masuk di beranda kalian. Nama ini sudah tak asing di telinga para pecinta media sosial. Konten-konten yang mengusung alay ala 2000-an itu membuat namanya semakin dikenal luas.

Parodi Bondol.jpg Berbeda

Bondol TikTok dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram/bondol.jpg

Bondol.jpg mengaku jika ia sering memparodikan beberapa artis ataupun konten yang sedang trend saat itu. Namun, parodi Ayah Rozak yang paling populer hingga ia dikenal masyarakat luas dan diundang di beberapa tv swasta. Pria yang berprofesi sebagai digital marketing itu mengatakan jika ingin memparodikan dengan suara sendiri, jika dubbing sudah biasa. Alasan untuk memparodikan Ayah Rozak juga karena lagi ramai saat itu.

“Ya karena dia lagi rame waktu itu kan di wawancara, wartawan ke rumahnya ayah. Ayah nangkring di depan. Terus kepikiran pengen parodiin, tapi kalo misalnya dubbing udah biasa, pake suara sendiri, jedarjeder rame di tiktok,”ujarnya saat menjadi bintang tamu Indra Bekti di program Sambeel Ngobrol VDVC seleb.

Saat ditanya Indra Bekti tentang siapa aja yang diparodiin ia mengaku banyak memparodikan seseorang. Sebenernya ia ingin memparodikan Iis Dahlia namun ia takut dimarahin. Ini bukan pertama kalinya ia memparodikan Ayah Rozak, dulu dia sering parodiin Ayah Rozaq di Instagram story. Ia mengaku jika Ayu tingting tidak marah jika Ayahnya diparodiin, malah Ayu seneng diparodiin sama bondol, Ayu Tingting pun malah menyebarkan videonya ke temen-temennya.

Alasan Bondol Memilih Konten Alay

Ia memilih konten alay karena mengingatkan ke zaman 2000an dengan pose foto yang menggemaskan. Ia pun juga sering membuat konten di TikTok seperti sedang menjadi seorang DJ dan memutar lagu jadul.
“Karena waktu itu, karena kita kalau di temen-temen sering denger lagu jadul kan, lagu dahsyat,”pungkasnya.

Punya Ciri Khas yang Unik

Bondol TikTok memiliki ciri khas yang unik. Selain menyukai dan bergaya ala tahun 2000an, ia sering berpose melambaikan tangan kanan. Ia juga sering mengatakan TBL. TBL adalah sebuah singkatan yang memiliki kepanjangan “Takut Banget Loh”. Jika kamu Followers TikTok Bondol JPG ini pasti tau. Inilah yang menjadi ciri khas Bondol TikTok yang unik.

Menjadi Konten Kreator di TikTok Hasilkan Uang Puluhan Juta

Meski terlihat alay, rupanya ia mampu menghasilkan uang yang luar biasa. Baginya, endorse adalah bonus untuk nya. Karena menjadi seorang konten kreator adalah passionya. Meski demikian, ia malu melihat hasil karyanya yang terlihat alay itu.

“Gw abis ngupload gak gue tonton lagi, gue jijik liat muka gue sendiri, ada kali ya phobia melihat kejelekan diri sendiri,”jelasnya.

Saat ditanya Indra Bekti, pendapatannya sangat luar biasa. Ia mengaku jika hasil pembuatan konten di TikTok perbulan bisa mendapatkan sekitar 20 juta rupiah.

Tak Memiliki Haters

Konten creator TikTok yang memiliki followers 185 ribu ini rupanya tidak terfikirkan akan haters. Ia mengaku jika hampir tidak memiliki haters dan netizen menganggap kontennya positif.

“Alhamdulillah sampai saat ini 98% komennya positif semua,”jelasnya.

Dampak dari TikTok ini sangat luar biasa, mulai dari dikenal masyarakat luas, mendapatkan teman, hingga penghasilan yang luar biasa. Pria 27 tahun ini mengatakan jika ingin berkarya harus “Be original” dan ada perbedaan dari konten kreator lainnya.

Penasaran dengan keseruan Indra Bekti Bersama Bondol.jpg yang kocak ini? Simak selengkapnya videonya. Jangan lupa untuk subscribe, like, komen, dan share ke temen kalian ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya