Pesan Rony Dozer Ingin Tinggal di Bintaro Sampai Meninggal

Rony Dozer
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA – Rony Dozer, komedian sekaligus aktor meninggal dunia pada usia 46 tahun. Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis 11 November 2021 kemarin karena serangan jantung.

5 Artis Lawas yang Hidup Terpuruk di Masa Tua, Hidup di Kost Bersama Keluarga

Sahabat Rony Dozer yang juga artis, Virnie Ismail menceritakan bahwa mendiang Rony ditemukan oleh tetangga di depan teras rumahnya.  Dijelaskan Virnie Ismail sore itu, Rony Dozer tengah duduk di kursi depan teras rumahnya. Diketahui saat itu Rony berada di rumah sendirian.

"Katanya Rony dari sore duduk di kursi yang sama depan teras. Rony sering gak tinggal di situ, nah pas sore itu ternyata lagi ke situ sendiri, jam 4 sore masih ada tetangga lewat masih dadah dadah masih respon, tapi udah mau maghrib tetangga bingung kok lampu mati, tetap duduk di teras, akhirnya tetangga semua datang, ada satu tetangga dokter, periksa ternyata udah gak ada," jelas Virnie Ismail.

Kebaikan dan Keramahan Mendiang Rony Dozer Masih Dikenang Para Sahabat

Lebih lanjut, Virnie menceritakan bahwa Rony Dozer sebenarnya jarang menempati rumahnya yang ada di Bintaro. Rony Dozer dan sang istri serta anak diketahui bertempat tinggal di Pondok Gede. Namun empat hari lalu, Rony Dozer tinggal di rumah pertamanya itu di Bintaro.

Diungkap Virnie, istri Rony sempat mengajak Rony untuk pulang ke Pondok Gede. Namun hal itu ditolak oleh Rony Dozer.

Cerita Hesti Purwadinata Bolongin Kondom, Istri Rony Dozer Disomasi

"Terus sampai diajakin pulang ke Pondok Gede enggak mau, dia pengen di situ karena kan dengan istrinya jauh ke kantornya, jadi tinggalnya sama anaknya di Pondok Gede. Nah Rony sering pulang pergi, akhirnya istrinya yang pergi ke Bintaro. Rony itu baru hari Minggu ke Bintaro, enggak pernah ngomong-ngomong kata meninggal atau apa gitu," kata Virnie.

Lebih lanjut, Virnie menceritakan ketika diminta sang istri untuk kembali ke Pondok Gede, Rony Dozer menolak. Bahkan pria yang dikenal lewat program acara Extravaganza itu ingin tetap tinggal di Bintaro hingga meninggal.

"Tapi Rony tuh ngomong pulang yuk kata istrinya, ke Pondok Gede aja biar di rawat gitu ke dokter, enggak mau katanya, enggak mau ke dokter. Katanya pengen sampai itu (meninggal) di situ. Mungkin dia mau di rumah pertamanya, ibunya juga di situ dulu almarhumah," kata Virnie Ismail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya