Tak Ada Winwin dan Lucas di Poster Comeback NCT, Ada Apa?

Winwin dan Lucas NCT.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – NCT diketahui akan segera comeback dengan album ketiga mereka berjudul Universe. Namun, di tengah kabar comeback NCT, nama Winwin NCT menjadi sorotan. Ia bahkan menjadi trending topic di Twitter sejak pagi tadi.

Lucas NCT Ungkap Depresi dan Pernah Ingin Akhiri Hidup di Dokumenter "Freeze"

Dalam teaser poster comeback NCT yang diunggah SM Entertainment hari ini, Selasa, 16 November 2021, terlihat para member NCT menggunakan busana berwarna biru, hitam, dan putih. Mereka pun berdiri di eskalator membentuk tanda zigzag.

Namun, dari total 23 member NCT, ada dua orang NCT yang tidak muncul dalam poster itu. Mereka adalah Winwin dan Lucas NCT. Sontak saja hal itu menuai banyak komentar dari NCTZens.

Korean Wave dan Perekonomian Indonesia

"Sungguh memalukan bahwa Winwin tidak berpartisipasi. Adakah yang tau Winwin tidak ikut comeback secara keseluruhan atau hanya untuk promosi?" tanya NCTZens.

"Peringatan kecil untuk SM dan ncitzen, winwin dan lucas masih member dari NCT," komentar NCTZens. .

Keluar dari NCT dan WayV, Lucas Tulis Pesan Terbuka untuk Para Penggemarnya

"Dimana Winwin dan Lucas," tanya NCTZens. lainnya.

Lantas,  apa yang membuat Winwin dan Lucas tidak ikut comeback dalam album ketiga NCT? Dilansir dari laman Koreaboo, para fans berspekulasi bahwa Winwin tidak akan dapat bergabung dengan anggota NCT untuk promosi mendatang karena kepadatan jadwal syuting drama China yang dibintanginya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Winwin NCT menjadi salah satu pemeran utama dalam The Shadow, serial berlatar era Republik Tiongkok. Proses syuting dimulai pada Oktober 2021 dan telah berlangsung sejak saat itu.

Anggota NCT lainnya yang juga tidak muncul dalam poster comeback adalah Lucas. Lucas, sebelumnya terlibat dalam serangkaian tuduhan gaslighting pada Agustus 2021. Menyusul laporan tersebut, ia meluangkan waktu untuk meminta maaf atas tindakannya dan sejak itu mengambil jeda, sambil tetap berada di luar sorotan.

Sementara penggemar berspekulasi bahwa Lucas mungkin tidak termasuk dalam promosi grup yang akan datang untuk saat ini. Hal itu membuat penggemar kecewa melihat nama Lucas NCT tak ada di foto promosi grup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya