6 Fakta Jeno NCT Dream yang Genap Berusia 23 Tahun, Agama Hingga Alergi

Jeno NCT
Sumber :
  • Instagram.com/@nct_dream

VIVA Showbiz – Member NCT Dream Lee Jeno kembali menjadi trending topik. Hal ini menyusul dengan ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini Minggu 23 April 2023.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Pria asal Incheon Korea Selatan ini genap berusia 23 tahun. Hastag Happy Jeno Day kemudian memenuhi lini masa Twitter terlebih ucapan harapan dan doa dari para NCTZen, sebutan penggemar NCT Dream. Scroll selanjutnya. 

HappyJennoDay," tulis NCTZen.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Selamat ulang tahun Jenoku yang sangat berharga,” kata NCTZen lainnya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Lantas siapakah sosok Lee Jeno? Berikut ini fakta menarik tentang Lee Jeno yang hari ini genap berusia 23 tahun, dari berbagai sumber.

1. Debut

Jeno bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2013 lalu saat dirinya duduk di kelas 1 SMP. Dia kemudian diperkenalkan sebagai SM Rookies pada 3 Desember. Dia juga sempat tampil dalam ‘Mickey Mouse Club’ dengan SM Rookies lainnya. Setelah 3 tahun menjalani masa trainee dirinya debut sebagai member Sub unit NCT yakni NCT Dream.

2. Mengawali karier sejak kecil

Sebelum resmi debut sebagai anggota NCT Dream, sejak usia 5 tahun Jeno diketahui sudah menjadi bintang iklan. Dia tercatat membintangi iklan sejumlah iklan kenamaan sebut saja  Seoul Milk, Pulmuone, C-Crator Navien, KyungDong Navien, Seoul G20 Summit, dan Dr.U.

3. Posisi di NCT Dream

NCT Dream

Photo :
  • instagram @nct_dream

Lee Jeno berposisi sebagai Lead Dancer, Lead Rapper, dan Visual di Sub unit NCT Dream. Selain menyanyi dan menari, Lee Jeno juga jago bermain gitar. 

4. Akting

Selain Doyoung dan Jaehyun NCT 127, Jeno juga menjadi member NCT lainnya yang pernah terlibat dalam web drama. Jeno bersama dengan Jaemin pernah membintangi web drama A-Teen bersama dengan Shin Ye Eun, Kim Dong Hee, Shin Seung Ho hingga Lee Na Eun. Jeno dan Jaemin berperan tampil di drama A-Teen di episode 20 sebagai cameo.

5. Agama

Jeno NCT dilahirkan dari keluarga yang menganut Katolik. Namun disebutkan bahwa saat ini Jeno seorang atheis. 

6. Punya alergi

Jeno NCT memiliki alergi kucing, tetapi keluarganya merawat tiga kucing di rumah. Kucing-kucing itu diberi nama Bongsik, Lal-ie, dan Seol-le.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya