Ungkapan Haru untuk Ibunda, Nirina Zubir: Tidak Akan Mundur

Nirina Zubir.
Sumber :
  • Instagram @nirinazubir_

VIVA – Aktris Nirina Zubir saat ini tengah berjuang untuk menyelasaikan permasalahan penggelapan tanah. Nirina menjadi korban mafia tanah. Ada 6 sertifikat milik ibu Nirina yang ditilap para pelaku.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Sebagai informasi, Nirina dan saudaranya bernama Fadlan tercatat sebagai pemilik enam sertifikat tanah dan bangunan milik ibunya. Sertifikat itu dipegang oleh tersangka yakni mantan asisten rumah tangga (ART) Nirina, Riri Khasmita. 

Riri dipercaya jadi pengasuh ibu Nirina. Keenam sertifikat tanah itu kemudian diklaim jadi milik Riri. Akibat kejadian ini, Nirina diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp17 miliar.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Di tengah perjuangannya untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, Nirina mengunggah pernyataan haru untuk mendiang sang ibu. Nirina mengunggah foto ibunda tercinta ke Instagram pribadinya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Nirina memberi pernyataan haru untuk sang ibu. Nirina mengaku bahwa ia tidak akan menyerah dan akan terus berjuang untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

“Doa na ke mama yg akan na tuliskan secara terbuka disini; Mam… Unyilnya mama cuma mau kasih tau kalau… Kami tidak akan mundur tuk menyelesaikan masalah ini ma… Kami akan perjuangkan segala jerih payah mama,” tulis Nirina dikutip VIVA, Jumat, 19 November 2021.

“Segala keringat bahkan airmata yg mama yg telah kucurkan tuk mendapatkan hal2 yg sedang kami perjuangkan ini mah.. Kami tau semua itu mama dapatkan dengan proses…,” ungkap Nirina.

“Bahkan na tau bahwa mamapun belum sempat menikmati hasil dari jerih payah mama itu… itu yg membuat ‘na pribadi MURKA MA! mohon doanya ya ma,” tulisnya menambahkan.

Tidak sendiri, Nirina juga mengaku akan berjuang menyelesaikan permasalahan ini bersama dengan keluarganya yang terdiri dari kakak adik. Nirina berharap, para tersangka bisa mendapat hukuman setimpal.

“Kami kaka beradik Kompak Satu suara semua berupaya membantu permasalahan mama ini…Bahkan pihak kepolisian juga mah Juga semoga dua orang ppat yg terlibat yg sudah jadi tersangka juga segera ditahan, terus kemudian Proses Pengadilan dilancarkan dan bisa cepat ya mam…aaamiiin!!!” tulis Nirina.

“Kami semua mau mama tenang…We love you ma… Oiya mam…bantu beri kekuatan buat buya juga ya ma…buya lagi di rumah sakit dan kurang bersemangat Sementara ini dulu ya ma… Nanti na update lagi… Unyil sayang mama.. Sending you al-fatihah,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya