Raffi Ahmad Beri Kado Ultah Rp10 Juta, Rigen: Ya Allah Baik Banget

Komika Rigen Rakelna
Sumber :
  • Instagram/rigensih

VIVA – Komika sekaligus aktor, Rigen, berulang tahun yang ke-30 pada tanggal 19 November 2021. Di hari bahagianya itu, Rigen mendapat kado istimewa dari presenter ternama Raffi Ahmad.

Video Dua Mobil Saling Serempet di Jalan Sempit Akibat Tak Mau Mengalah

Melalui Instagram story pribadinya, Rigen tampak me-repost video yang diunggah di Instagram Raffi Ahmad. Dalam video itu, Rigen mengatakan bahwa dirinya akan berulang tahun pada tanggal 19 November 2021. 

Rigen menyampaikan hal tersebut secara langsung di hadapan Raffi Ahmad. “Gue beneran besok A ulang tahun, 19 November,” kata Rigen kepada Raffi Ahmad dikutip VIVA, Sabtu, 20 November 2021.

Tak Fokus Berkendara, Daihatsu Sigra Seruduk Wuling Air ev dari Belakang

“Lo ulang tahun, demi Allah?” tanya Raffi memastikan.

“Demi Allah, lihat KTP-nya,” jawa Rigen.

Gunakan Kain Endek Bali Ketika Bertemu Presiden Jokowi, Sikap Politik Puan Maharani Dipuji

Tidak panjang lebar, Raffi langsung meminta nomor rekening Rigen. Ya, Raffi akan mentransfer sejumlah uang untuk Rigen sebagai kado ulang tahun. 

“Rekening (minta nomor rekening),” kata Raffi Ahmad.

Sontak saja, Rigen langsung merasa sangat senang pada saat Raffi Ahmad meminta nomor rekening pribadinya. “Wah rekening A,” kata Rigen girang. 

Kemudian, Rigen mengunggah bukti transfer dari Raffi Ahmad. Raffi ternyata memberi hadiah ulang tahun kepada Rigen berupa uang sebesar Rp10 juta. Rigen merasa sangat berterima kasih dan memuji suami Nagita Slavina tersebut.

“Terima kasih A Raffi Ahmad ku tercinta, ya Allah baik banget ya ini orang,” tulis Rigen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya